John LBF Dulu Suka Main Burung di depan Studio Musik Firdaus Oiwobo

John LBF Dulu Suka Main Burung di depan Studio Musik Firdaus Oiwobo

Jumat, 27 Januari 2023, Januari 27, 2023
Foto:Firdaus Oiwobo dan Jhon Lbf menceritakan bahwa mereka sempat mengenal dulu


VISTORBELITUNG.COM,heboh di sosial media tentang sikap Jhon Lbf yang pernah di ungkapan oleh mantan eks. Karyawan jhon lbf yang menyebutkan bahwa beliau tidak seperti yang terlihat di media sosial. 

Lantaran sangat mantan karyawan tersebut,mengutarakan melalui Twitter bahwa Jhon Lbf, adalah bos yang suka memotong Gaji karyawan jika telat. 

Namun tudingan tersebut dibantah oleh Jhon lbf sendiri,bahwa selama ini Jhon lbf telah membimbing nya dengan benar selama ini,dan mantan Karyawan Jhon lbf itu keluar dan sebelum telah ditegur oleh atasan karena Melanggar dan sudah di berikan SP oleh Jhon Lbf. 


Baru-baru ini Jhon Lbf, bertemu dengan Pengacara Firdaus Oiwobo yang dikenal karena perseteruan nya dengan Marcel Radival (Pesulap Merah). 

"Percakapan antara keduanya ternyata sudah sempat Mengenal,menurut Firdaus Oiwobo, Jhon Lbf itu sering main burung di dekat studio musik di pasar seger di tahun 2019 lalu,ujar Firdaus".

Jhon Lbf Mengatakan juga Mengenal Firdaus Oiwobo waktu Masih Susah dan Jhon lbf mengungkapkan bahwa dirinya memiliki 6 perusahaan. 

Dan dari perusahaan yang dia bangun itu semua merupakan bisnis real dan bukan seperti apa yang pikirkan selama ini. 

Bahwa isu diluaran sana mengatakan bahwa Jhon lbf, sama seperti indra kenz dan doni salmanan yang kaya dalam waktu singkat. 


TerPopuler