KECEWA BERCAMPUR DUKA Ditangkap Sehat Pulang Tak Bernyawa

KECEWA BERCAMPUR DUKA Ditangkap Sehat Pulang Tak Bernyawa

Minggu, 29 Januari 2023, Januari 29, 2023
Foto:Keluarga korban yang Kecewa Bercampur suka karena anggota keluarga dipulangkan dalam keadaan tak bernyawa setelah di tangkap diduga Oknum kepolisian


VISTORBELITUNG.COM,Firullazi pria asal muara penimbunglir, Kec.indralaya, Kab.organ Ilir meninggal secara tidak wajar setelah dilakukan penangkapan oleh Oknum kepolisian yang mengaku dari lampung. 

Pria 33 tahun itu dituduh sebagai pencuri kambing di kotabumi,di lampung utara. 

Setelah diperiksa pihak keluarga, setelah diperiksa pihak keluarga di tubuh firullah banyak terdapat luka memar, baik di muka  badan, kedua kaki patah dan Paha akibat benda tumpul,dipulangkan dalam keadaan tak bernyawa. 


Jenazah warga indralaya, kabupaten Organ Ilir,Sumatra Selatan. Tiba di rumah duka pada jumat, (27/1/2023) malam. 

Pihak keluarga korban mengatakan sejumlah orang masuk mendobrak pintu diduga polisi,namun tidak menggunakan senpi saat melakukan penggeledahan, namun pihak keluarga menjelaskan bahwa yang mengaku oknum kepolisian senpi berada di dalam mobil. 

Keluarga Firullazi Histeris setelah melihat keadaan jenazah di dalam kantong Mayat, istri Firullazi mengaku suaminya ditangkap pada Kamis, (26/1/2023) lalu. 

Pihak keluarga saat ini tengah berdiskusi untuk menuntut keadilan atas meninggalnya Firullazi, menurut iriani pihak keluarga ingin melaporkan kejadian tersebut ke Polda Sumatra Selatan, Polda lampung hingga Mabes Polri. 

TerPopuler