Mimpi muhammad Qasim Tentang Dajjal,Iblis Memanggilnya dengan Julukan Raja Perang Kaya Raya

Mimpi muhammad Qasim Tentang Dajjal,Iblis Memanggilnya dengan Julukan Raja Perang Kaya Raya

Jumat, 20 Januari 2023, Januari 20, 2023
Foto:Muhammad Qasim dari Pakistan menceritakan mimpinya yang bertemu dengan Allah SWT dan Rasulullah SAW, sejak tahun 2014 diri nya sudah mulai bermimpi


VISTORBELITUNG.COM, Muhammad Qasim Merupakan Orang Pakistan dimana mimpi-mimpinya yang berkaitan dengan Rasullulah saw dan Allah SWT yang berbicara padanya di dalam mimpi tentang keadaan akhir zaman. 

Dan Mimpinya sudah mulai ia ceritakan dalam skala kecil. Pada tahun 2014 namun belakang mimpinya telah banyak di copy paste dan disebarluaskan dalam beberapa bahasa dan akhirnya bisa di dengar semua orang hingga akhir 2021 hingga sekarang.

Baru-baru ini Muhammad Qasim Juga telah sering muncul di berbagai media dan menceritakan dalam mimpinya yang berkaitan dengan dajjal. 



Muhammad Qasim menceritakan mimpinya di hadapan media,bahwa dirinya bertemu dengan sosok Dajjal dengan ciri-ciri serta tingginya. 

"Yaitu Muhammad Qasim dalam mimpinya melihat sosok Dajjal yang sangat kuat memiliki tubuh yang Kuat dan Berjalan dengan Sombongnya,seolah tidak ada yang dapat menghentikannya Sosok Dajjal mempunyai tinggi sekitar 188cm."

Dirinya mempunyai kekuatan sihir besar, sehingga siapa saia yang mencoba mendekatinya Akan tunduk dan patuh dengannya. 

Sosok Dajjal mempunyai tinggi sekitar 188cm 

Muhammad Qasim mengatakan bahwa dajjal bisa melakukan apa saja yang pernah kalian Lihat di film-film, Dajjal sanggup melakukan apapun di muka bumi ini atas izin Allah SWT. 

Dajjal akan menjadi sosok yang baik apabila orang mengikuti nya, namun dirinya akan menjadi sosok yang bengis dan kejam menujukan kekuasaannya jika seseorang tidak mau mengikutinya. 

Tujuan dajjal, adalah ingin semua manusia tunduk dan patuh hanya pada-Nya, iblis memanggil Dajjal dengan Julukan "Raja Perang yang Kaya raya".

TerPopuler