Nopek Novian Dapat Restu dari Mami Susan Untuk Dekati Anaknya Livy Renata

Nopek Novian Dapat Restu dari Mami Susan Untuk Dekati Anaknya Livy Renata

Sabtu, 28 Januari 2023, Januari 28, 2023
Foto: YouTube/ Livy Renata / Q&A W/ my mum dan bestfriend nopek novian


VISTORBELITUNG.COM,Livy Renata merupakan Seorang Youtuber yang kini tengah Berkolaborasi dengan seorang stand-up komedi Nopek Novian yang kini juga mulai mengeksplorasi bakatnya di youtube. 

Pada unggahan video YouTube "Livy Renata" Q&A w/my mum & Bestfriend pacar nopek cemburuan? (27/1/2023) 

obrolan singkat tersebut terlihat Mami susan menanyakan ada beberapa pertanyaan yang menanyakan tentang Nopek secara langsung. 


"mami susan menyebutkan bahwa kriteria mantunya itu yang penting,memiliki kepribadian yang baik, pekerja keras, bertanggung jawab dan mempunyai religious (agama). " ujar mami susan

Dalam obrolan tersebut nopek Novian dikenalkan oleh livy Renata kepada mami nya, dan mami susan pun mengizinkan nopek untuk pergi dengan  Livy ke Singapore. 

Nopek Novian ngobrol secara langsung dengan mami nya livy dan disarankan untuk pengalaman jika sudah tua nanti bisa Pergi ke Negara tetangga,yang bisa diceritakan. 

Mami susan tak mempermasalahkan dengan status yang di sandang oleh nopek novian yang menurut nopek diri nya tidak cocok dengan livy dengan strata yang berbeda jauh. 

Dari obrolan Singkat Q&A dengan nopek dan mami susan tampaknya memberikan Lampu Hijau kepada Nopek Novian untuk lebih dekat dengan anaknya. 

TerPopuler