5 Cara Sukses Secara Syari'ah

5 Cara Sukses Secara Syari'ah

Sabtu, 25 Februari 2023, Februari 25, 2023
Foto:gambar hanya ilustrasi


VISTORBELITUNG.COM,Syari'ah merupakan Standar hukum yang dilakukan agar semuanya sesuai dengan ketentuan dan tata cara yang pernah di ajarkan Oleh Rasulullah SAW. 

Berbisnis merupakan salah satu Cara untuk mendapatkan Keuntungan dan mendapatkan hasil, cara ala dagang Rasulullah saw mengajarkan tentang bagaimana berbisnis dengan cara yang tentunya mendapatkan berkah dari allah swt. 

Adapun cara-caranya terdapat 5 cara secara syari'ah bagaimana Rasulullah SAW dulunya juga Pernah berbisnis.


1.YAKIN ALLAH MAHA PEMBERI REZEKI
Dengan Yakin Allah SWT, maha pemberi rezki dengan begitu memudahkan diri kita untuk ikhlas dan Bersungguh-sungguh serta memiliki rasa syukur. 

2.CERDAS
Cerdas juga sangat diperlukan dalam berdagang untuk mengatur keuangan, dengan ide dan konsep terhadap bisnis pastinya akan mempermudah untuk mempersiapkan bisnis secara matang. 

3.JUJUR
Dan Kejujuran merupakan faktor yang paling penting, karena dengan kejujuran orang pastinya akan percaya dan akan membangun relasi bisnis. 

4.CARI BERKAH
Selain dari pada kejujuran dan keuntungan ada faktor lain dalam berbisnis, dengan cara Rasulullah yaitu mencari berkah dengan cara tidak mencurangi dagangan, alangkah lebih baik di tambahkan dengan contoh apabila Seseorang membeli 1 kg Beras maka takaran timbangan jangan di hitung Pas, harus dilebihkan seperti menjadi 1,1 ons atau selebihnya. 


5.SEGALA KESUKSESAN KITA ADA ANDIL ORANG LAIN DI SALAMNYA
Tidak ada kesuksesan yang berdiri sendiri tentunya ada, andil orang lain di dalamnya, seperti karyawan, keluarga, Ataupun Mitra Bisnis.

TerPopuler