Apa Arti Cowok Boty

Apa Arti Cowok Boty

Selasa, 28 Februari 2023, Februari 28, 2023
Foto:Pixabay.com


VISTORBELITUNG.COM,Ada banyak istilah kata yang berkembang, termasuk Gender yang ingin diperkenalkan oleh seseorang yang memiliki melawan pada tubuh, jiwa dan perasaan. 

Ada Orang-orang yang unik di dunia ini,namun tidak dibenarkan dalam agama bahwa manusia diciptakan hanya antara laki-laki dan Perempuan. 

Namun,diluaran sana ada Orang yang mengaku sebagai Gender Netral dan dan ada juga lekaki yang bergaya perempuan dan perempuan bergaya laki-laki (LGBT) 


Ini merupakan penyakit yang berasal dari hati yang tercemar atau karena Traumatis sejak masa kecil,sehingga memunculkan sikap ketidak percayaan terhadap Orang lain. 

Pada media sosial,ada Istilah baru yang berkembang yaitu "Cowok Boty" dimana Cowok boty ini dikenal dengan istilah Cowok Slay (Kemayu) Kaum melambai. 

"Definisi cowok Boty adalah Gaya-nya Yang menurut gerakan Cewek bisa dikatakan sebagai cowok Boty namun tetap mempertahankan pakaian seperti cowok."

Menirukan Gaya Berprilaku wanita bisa dikatakan sebagai, cowok boty seperti berfoto, berfose dan sebagian lainnya yang menirukan gaya wanita. 

TerPopuler