JOROK! Masyarakat Tak Jaga Kebersihan Area Masjid Al Jabbar di Tutup Sementara Setelah di Inpeksi Ridwan Kamil

JOROK! Masyarakat Tak Jaga Kebersihan Area Masjid Al Jabbar di Tutup Sementara Setelah di Inpeksi Ridwan Kamil

Senin, 27 Februari 2023, Februari 27, 2023
Foto: Masjid Raya al Jabbar Kotor Karena Masyarakat tidak Menjaga Kebersihan area Masjid dan Meninggalkan Sampah yang Berserakan


VISTORBELITUNG.COM, Masjid Al-Jabbar yang Baru diresmikan Pemerintah, mendapatkan Atensi Publik yang Bagus, namun sangat di sayangkan Masyarakat yang datang tidak menjaga kebersihan-nya. 


Banyak dari masyarakat yang membawa makanan sendiri dan Menggelar makan bersama di area Wilayah Masjid Al-Jabbar 


Dan terlihat dari vidio yang beredar sebagian Masyarakat yang datang tidak menjaga adab ketika berada di wilayah Masjid, bahkan ada yang mandi di kolam Masjid yang bukan di peruntukan untuk mandi.


Baca juga:TEGA! Driver Ojol di Tusuk dengan Pisau di Leher,Pelaku Habisi Korban Dengan Alasan Ingin Pulang Kampung


Setelah Ridwan kamil melakukan Inpeksi akhirnya Masjid al Jabbar ditutup untuk sementara waktu hingga tanggal 13 maret, itu di karenakan banyak sampah dari masyarakat yang datang saat berkunjung ke masjid. 


Gubernur Jawa barat Ridwan kamil menyatakan Masjid Raya al Jabbar di gedebage, kota bandung akan ditutup sementara pada 27 Februari - 13 Maret 2023


Hal tersebut dikatakan setelah Gubernur Jawa barat, Ridwan kamil melakukan sidak, ia mengatakan bahwa penutupan sementara dilakukan agar di bulan ramadhan masyarakat bisa beribadah di sana,dengan tenang, tertib dan bersih. 


Baca juga:Niat Belanja Tapi Uang Kurang,Preman ini Malah Teriak Duel Dengan Pedagang

TerPopuler