Kisah Awal,Bagaimana Boruto Bisa Mendapatkan Goresan Luka di Mata Kanannya

Kisah Awal,Bagaimana Boruto Bisa Mendapatkan Goresan Luka di Mata Kanannya

Kamis, 23 Februari 2023, Februari 23, 2023
Foto: Boruto mendapatkan luka di mata kanannya karena melindungi  dari serangan kawaki


VISTORBELITUNG.COM, Manga Chapter 78 mengungkap bagaimana Boruto the next Generation bisa mendapatkan luka di mata Kanannya. 

Hal tersebut mengungkap, alasan kenapa Boruto bisa mendapatkan bekas luka di mata kanannya hingga membekas sampai dewasa. 

Hal tersebut dialami oleh Boruto, ketika dirinya berhadapan melawan kawaki yang Masih ingin membunuh anggota Outsusuki Yang berada di ditubuh Boruto. 


Kawaki, menganggap bahwa Outsusuki yang berada di tubuh Boruto akan menjadi penghalang diri-Nya untuk menyelamatkan Hokege ke-tujuh yaitu Naruto. 

Kawaki memang sangat berambisi sekali, untuk menyelamatkan hokage ke-7 dari semua Outsusuki karna kawaki menganggap bahwa Hokage ke-7 merupakan pahlawan yang menyelamatkan hidupnya,karena alasan itulah kenapa kawaki berjuang mati-matian ingin menyelamatkan hokage ke 7 Naruto. 

Luka yang di dapatkan Boruto karena Saat berhadapan dengan kawaki,namun sarada mencoba menghentikan kawaki untuk membunuh Boruto. 

Namun, kawaki menganggap bahwa semua sinobi akan menjadi orang pertama mati duluan,karena Hanya akan menjadi penghalang saja. 

Dan saat kawaki mencoba Menyerang Sarada yang ingin menghentikan dirinya untuk membunuh Boruto, namun dicegah Oleh Boruto yang saat itu kawaki mencoba menyerang Sarada dengan tangan Modifikasi dari kawaki. 

Boruto yang saat itu langsung sigap menyelamatkan Sarada yang pada akhirnya mendapatkan luka dibagian mata kanannya, karena berusaha menyelamatkan Sarada. 

Itulah kenapa, alasan kenapa Boruto bisa mendapatkan luka goresan dibagian matanya. 


Temukan Rekomendasi Middleits Jacket Coach Original Middleits Basic Help dengan potongan 57%! 

TerPopuler