Manusia Pertama di Dunia yang Mempunyai Kekuatan Listrik

Manusia Pertama di Dunia yang Mempunyai Kekuatan Listrik

Selasa, 28 Februari 2023, Februari 28, 2023
Foto:Pria bernama Slavisa Pajkic merupakan pria satu-satunya yang diakui para ilmuwan yang mempunyai Kekuatan Listrik ditubuhnya


VISTORBELITUNG.COM, Seorang Pria bernama Slaviaa pajkic ini merupakan pria pertama yang diakui para ilmuwan sebagai manusia yang mempunyai kekuatan listrik dari tubuhnya. 

Bahkan diri-nya juga Sering mengikuti ajang kompetisi pencarian Bakat, dengan bakat unik yang dimilikinya,Slavisa Pajkic mempunyai Listrik di tubuhnya 22.000 Volt. 


Bahkan dirinya mampu memasak telur dengan air, hanya bermodalkan besi yang di aliri listrik dari tubuhnya Ke Air untuk memasak telur hanya membutuhkan waktu 1 menit 37 detik. 

Bahkan dirinya Juga Mampu menjadi konduktor, isolator dari listrik tanpa harus merasakan sakit, diri-nya mampu menerima tegangan tinggi listrik ke tubuhnya. 

Berkat kemampuan-nya itu dirinya menjadi manusia pertama yang mempunyai Listrik tersendiri di dalam tubuhnya, dengan Listrik mencapai 22.000 Volt. 

Dan bahkan dapat menghidupkan bola lampu dari tangannya hingga memasak sosis hanya dengan memegang Garpu yang dialiri listrik yang ada di tubuhnya itu. 

TerPopuler