Orang Jenius di Wakanda Bisa Ciptakan Energi Terbaru Tak Terbatas bidang Otomotif

Orang Jenius di Wakanda Bisa Ciptakan Energi Terbaru Tak Terbatas bidang Otomotif

Rabu, 22 Februari 2023, Februari 22, 2023
Foto:Maxwell Chikumbusto Pria asal Afrika, Zimbabwe yang mampu menciptakan energi Terbaru yang Mendapatkan halangan untuk hak Paten technology buatannya


VISTORBELITUNG.COM,Orang Terjenius di wakanda ini bisa menciptakan Energi tanpa menggunakan Listrik ini Cukup Menggemparkan di sosial Media. 


Dimana, pria Yang Berasal dari Zimbabwe bisa menciptakan mobil Listrik Tanpa Cas Ulang dan Menciptakan TV yang Bisa menyala sempurna tanpa listrik. 


Dan yang paling gilanya Lagi dan Fenomenal dia bisa menciptakan Helikopter bertenaga Hybrid. 


Bahkan dalam penemuan technology yang lainnya,dia Juga menciptakan suatu Generator Listrik Canggih dengan Ramah Lingkungan. 


Baca juga:Permainan Lato-lato Menghilang, muncul Trend baru Tipe-X Racing


Bahkan pria yang bernama Maxwell Chikumbusto ini juga Mampu Menciptakan Drone untuk keperluan militer. 


Namun, penemuan Technology yang ia Paparkan selalu mendapatkan Halangan Gak paten, dirinya mengungkapkan bahwa ada dirinya pernah mendapatkan lima kali percobaan Pembunuhan, selama memperjuangkan Hak Paten Karyanya.


Tentunya penemuan technology dirinya, akan dapat menjadi ancaman bagi negara adidaya,yang selama ini berkuasa Mengendalikan Segala sesuatu. 


Bahkan dalam penemuan technology buatannya dirinya mampu menciptakan alat Yang dapat mengubah Frekuensi Radio menjadi energi listrik. 


Dalam wawancara dirinya mengungkapkan, hak cipta atas penemuan teknologi dirinya selalu di tentang dengan Alasan berlawanan dengan Hukum Fisika, sehingga hak paten Technology buatannya selalu mendapatkan hambatan. 


Dirinya, mengungkapkan dalam sesi wawancara dia mengungkapkan bahwa ada seseorang yang tidak ingin Teknologi ciptaannya,mengubah dunia. 


Baca juga:Vidio Perempuan Kebaya Merah Viral Lakukan Adegan Ini dikamar Hotel,Bikin Heboh Banyak Yang Cari Link


Rekomendasi Mainan Pesawat Terbang Tempur di Aplikasi Shoppe


TerPopuler