Sanji One Piece Kekuatan Tersembunyi di dalam Tubuhnya Penyembuhan Berteknologi Tinggi

Sanji One Piece Kekuatan Tersembunyi di dalam Tubuhnya Penyembuhan Berteknologi Tinggi

Minggu, 26 Februari 2023, Februari 26, 2023
Foto: Sanji One Piece Berhadapan dengan Brachiosaurus


VISTORBELITUNG.COM,Sanji yang merupakan Juru Masak bagi Lutfy yang kini tengah bertarung di Kastil Onigashima yang merupakan tempat kaido sang Yonko.

Brachiosaurus yang merupakan Sybork dengan Modifikasi ditubuhkan terdapat senjata buatan. 

Sanji bahkan sangat kewalahan menghadapi Sybork Brachiosaurus sehingga dirinya lengah, dan Tubuh Asli dari Brachiosaurus adalah seekor ular Rasaksa. 


Dan dalam Episode 1050 ini Sanji diketahui mempunyai Rahasia Bahwa dirinya yang merupkan Germa 66 Buatan dari seseorang Ilmuan. 

Dan Teman Sanji yang lainnya ada berjumlah 5 Orang termasuk dirinya yang bernomor 3 dari ciptaan Ilmuan. 

Dan diketahui bahwa rahasia kekuatan terbesar Sanji di Germa 66 adalah penyembuhan super cepat. 

"Dan Sanji Mengatakan bahwa teman yang lainnya di Germa 66 merupakan Monster  dan dirinya dinyatakan sebagai Manusia Buatan yang Gagal dalam Eksperimen Seorang Ilmuan dan dinyatakan bahwa Sanji adalam manusia biasa. "

Dalam ingatan masa lalunya, dimana saat Sanji kecil diri-nya bersama teman yang lainnya Merupakan Manusia yang dijadikan sebagai Eksperimen Ilmuan yang Memahami Tentang Perubahan pada Tubuh manusia. 

"Apakah Sanji termasuk ke dalam Sybork buatan oleh para Ilmuan? Namu  pada waktu Sanji Kecil dirinya pernah terluka dan dinyatakan sebagai Manusia dan bukannya Sybork".

Sanji Berkata: bahwa apakah dirinya telah mengaktifkan kekuatan yang sama seperti teman yang dulu, pernah menjadi uji Coba oleh seorang ilmuan dan mengatakan kepada ke 5 Orang Germa 66 lainnya termasuk Sanji. 

Bahwa kekuatan yang dimiliki oleh kelima temannya, termasuk dirinya merupakan pencapaian tertinggi dalam ilmu pengetahuan. 


REKOMENDASI BARANG BERGUNA HARIAN YANG BISA DI BELI DI SHOPPE

TerPopuler