TEGA! Driver Ojol di Tusuk dengan Pisau di Leher,Pelaku Habisi Korban Dengan Alasan Ingin Pulang Kampung

TEGA! Driver Ojol di Tusuk dengan Pisau di Leher,Pelaku Habisi Korban Dengan Alasan Ingin Pulang Kampung

Senin, 27 Februari 2023, Februari 27, 2023
Foto: istri korban berbaju merah menangis histeris dan korban meninggalkan satu Orang anak yang masih kecil /Sumber:Kompas.com


VISTORBELITUNG.COM,seorang driver Ojek Online menjadi korban pembunuhan Berencana yang oleh dilakukan Oleh Penumpangnya. 


Supriyono pemuda berusia (22) tahun, tega menghabisi ahmad Faisal (33) tahun. Seorang driver ojek online hanya karena ingin  memgusai harta korban dikarenakan butuh uang untuk pulang kampung. 


Kronologi bermula pada jumat, malam (23/2/2023)  pada pukul 21:39 Wib korban ahmad faisal, pengemudi ojek online maxime ID:52590047 menerima orderan ojek online melalui aplikasi seharga Rp.14.600


Baca Juga:Diduga Jadi Korban Begal Mayat Ibu Muda ditinggalkan di Kebun Singkong


Malam itu pukul 22:05 wib, korban mengantarkan pelaku SUP dari TK Sanisah, Jalan Komyos Sudarso, Sungai beliung, Kec. pontianak Barat menuju sungai Rengas,SUP meminta korhan melewati jalan yang sepi. 


Dan dipenuhi pepohonan lalu. Pukul 22:30 WIB Tiba di pabrik Timur, sungai renggas, SUP mengeluarkan Sebilah Pisau dan leher bagian depan dan dagu.korban sempat melawan sehingga mengalami luka pada bagian telapak Tangan Kiri. 


Pukul 24:00 wib istri korban Erwin Yolanda dan keluarga korban menelpon ke HP korban, namun sudah tidak aktif, istri korban membuat pesan berantai kepada rekan-rekannya suaminya perihal hp ahmad Faisal yang tidak aktif. 

Sabtu,tanggal 25/2/2023 02.00 WIB dini hari, saksi Maulana, warga karya Tani menemukan korban saksi saat itu hendak mengambil Sari gula (Nira) untuk membuat gula aren.


Baca juga:Jhon LBF dulunya suka Main Burung di depan studio Musik Firdaus Oiwobo


Lalu pukul 02:30 WIB dini hari beberapa warga sekitar kemudian melaporkan ke RT setempat pukul 05:00 wib saksi menghubungi polsek sungai kakapa. Polres kubu raya melakukan olahraga TKP meminta keterangan saksi. 


Pukul 12:35 wib, petugas gabungan menggunakan kapal. Patroli menangkap SUP di sebelah kapal kotok yang beru saja menempuh rute dari dermaga rasau  Jaya, menuju  kayang utara. 


Dalam kapal kelotok itu ditemukan sepeda motor honda vario nopol F 2309 AB. Petugas juga menggeledah SUP  dan menemukan hp milik korban merek hp Xiaomi redmi note II dan sejumlah uang.


Baca juga:Biasa Melaporkan,Pengacara Dukun Firdaus Oiwobo Kini dilaporkan Kesultanan BIMA

TerPopuler