Bagaimana JIN Membantu Manusia Bisa MERAMAL Dengan TEPAT

Bagaimana JIN Membantu Manusia Bisa MERAMAL Dengan TEPAT

Sabtu, 18 Maret 2023, Maret 18, 2023
Foto: Pixabay.com


VISTORBELITUNG.COM, Sebagaimana yang kita ketahui bangsa jin sering kali menggoda manusia untuk menjerumuskan ke jalan yang sesat, namun ada juga yang mengingatkan karena bangsa Jin ada Juga Yang Muslim menuju ke jalan kebaikan dan ada juga sebaliknya. 


Dan Perjanjian manusia dengan Jin sudah banyak terjadi, termasuk meminta bantuan jin dengan meminta kekuatan atau kekayaan. 


Ada Juga Jin yang secara suka rela membantu manusia, karena dirinya suka kepada manusia tersebut,namun Jin tersebut membantu bukan tanpa alasan. 


Pastinya, Jin kafir tersebut ingin menumpang hidup di dalam tubuh manusia,karena ada dari bangsa Jin yang juga Tertarik akan makanan manusia yang makan dari Ucapan yang tidak mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim. 


Sebagai contoh para peramal yang bisa Meramalkan nasib seseorang dan mengetahui kepribadian kehidupan merupakan,"bisikan dari bangsa jin".


Baca juga:Perbedaan Paranormal Jadi-Jadian dan Paranormal Asli - Ustad Muhammad Faizar


BAGAIMANA PERAMAL MENGETAHUI KONDISI DAN KEADAAN SESEORANG


 Cara atau Metode yang digunakan, bangsa Jin dengan mencari informasi melalui jin Qarin yang ada di tubuh manusia tersebut, informasi kepribadian seseorang didapatkan informasinya dari Sesama bangsa Jin yaitu "Qarin" yang mendiami tubuh manusia sejak lahir. 


Perjanjian dengan bangsa Jin Zaman dulu harus menggunakan Tumbal, sedangkan ada Juga Jin yang tanpa meminta tumbal dapat memberikan, seolah kesaktian padahal hanya Mengarang Cerita bahwa dirinya hebat. 


 namun mencintai manusia, dan sering membantu-nya tanpa diminta sekalipun tapi dengan kesekuensi kesehatannya di ambil dan keluarganya di ganggu Oleh mahluk halus. 


Kemampuan meramal bisa juga di dasari dan dipelajari tanpa harus bersekutu dengan bangsa Jin, dari raut wajah seseorang juga bisa di prediksi seseorang tersebut memiliki masalah atau tidak dihidup-nya. 


Dan para psikolog mempelajari raut wajah dan dari komunikasi pasien dapat mengetahui seluk beluk Kehidupan dari raut wajahnya, walaupun hanya kisi-kisi kehidupan yang terpancar. 


Baca juga:Azab Kaum Sodom di Tanah Jawa,Hilangnya Desa Legetang Banjarnegara

TerPopuler