Cucu PENDIRI ISRAEL Minta Presiden Joko widodo dan Organisasi Masyarakat Untuk Menolak Kedatangan TIMNAS ISRAEL U-20

Cucu PENDIRI ISRAEL Minta Presiden Joko widodo dan Organisasi Masyarakat Untuk Menolak Kedatangan TIMNAS ISRAEL U-20

Jumat, 31 Maret 2023, Maret 31, 2023
Foto: Meko Peled Aktivis HAM Israel Meminta agara Presiden Joko Widodo dan Organisasi Masyarakat Menolak kehadiran Timnas Israel U-20 


VISTORBELITUNG.COM, Piala Dunia yang Akan digelar di Indonesia kini Menjadi Terhambat,karena Kedatangan Timnas Israel U-20 Menjadi Polemik di masyarakat. 

Tidak ada Hubungan diplomatik antara Israel dan Indonesia Menjadi Perhatian Masyarakat Indonesia Yang Menolak Kehadiran Israel,dan tetap teguh Membela Kemerdekaan Palestina.

"Israel sendiri yang Merupakan Negara Penjajah dan tidak memberikan hak-hak kepada warga Palestina,banyaknya Intimidasi yang dilakukan Militer Israel kepada warga Palestina"


Bahkan cucu dari Pendiri Israel, Miko Peled yang Menjadi Aktivis HAM di Israel Sangat Mendukung Pemerintahan Indonesia, agar menolak kedatangan Timnas Israel u-20. 

"Dengan Memberikan Izin Masuk kepada Timnas Israel Sama Saja dengan Mendukung pembunuhan dan Penindasan Rakyat Palestina, ujar Miko Peled Aktivis HAM di Israel

Dan ia juga Menyarankan agar Pemerintah Indonesia yang ditunjukan kepada Presiden Joko Widodo dan Organisasi masyarakat di Indonesia agar menolak kehadiran Timnas U-20 Israel. 

Dan Negara Palestina tidak bisa meraih kemerdekaan secara sendiri dan pastinya harus mendapatkan dukungan dari pemerintahan Indonesia. 

Seperti yang kita ketahui negara-negara Arab sudah banyakan yang membukan Pintu mereka untuk menjalin Diplomatik dengan Israel, sungguh Fenomena yang sangat Aneh

Miko Peled yang Kakeknya Juga dulunya, Ikut menandatangani Deklarasi Kemerdekaan Israel. 

Bahwa dirinya Mengetahui Siapa Negara Israel dan Apartheid,Meko Paled Menghimbau agar Masyarakat Indonesia tetap menjaga Moralnya dalam Mendukung kemerdekaan Palestina. 

TerPopuler