Fenomena GLITCH IN THE MATRIX Wanita Ini Lakukan Gerakan Berulang Dengan Wajah SENYUM menggunakan Camera

Fenomena GLITCH IN THE MATRIX Wanita Ini Lakukan Gerakan Berulang Dengan Wajah SENYUM menggunakan Camera

Senin, 27 Maret 2023, Maret 27, 2023
Foto: Glicth ini the matrix di dunia nyata seperti bug


VISTORBELITUNG.COM,Fenomena Glicth ini the matrix bahwa ada yang berpendapat bahwa Kita di hidup di dalam dunia Matrik yang dimana segala sesuatunya telah di rancang seperti Komputer. 

Bahwa kita hidup di dunia yang mirip dengan simulasi game "The sims" namun memiliki perbedaan sedangkan manusia di dunia nyata memiliki perasaan dan nalar serta logika sehingga kita merasa memiliki hidup. 


Fenomena GLICTH Sendiri bisa dikatakan sebagai "BUG" Jika di dalam Komputer, namun Pada kenyataan-nya banyak kejadian di dunia ini yang menampilkan GLICTH di dunia nyata. 

Seperti, kejadian Helikopter yang terbang tanpa baling-balingnya berputar dan ada juga gurunya yang berhenti di awan tanpa bergerak yang merupakan bagian dari fenomena Glicth itu sendiri. 

"Dan Wanita di yang ada di sosial media di atas Tertangkap Camera seseorang yang sedang Menaiki Bus dan Merekam hal Janggal tersebut,terlihat seorang wanita yang sedang berfoto namun melakukan gerakan yang sama secara berulang"

Terlihat dari wajah wanita tersebut datar, seperti robot Yang terkena Bug dan Mengalami Glicth. 

Namun,Lokasi wanita tersebut belum diketahui ada indikasi seperti tinggal di Eropa atau Amerika jika dilihat dari pakaian serta Area yang tertangkap Camera handphone. 

TerPopuler