TECHNOLOGI TERSEMBUNYI - Kendaraan Motor Prototype Pertama Yang Menggunakan Roda Satu

TECHNOLOGI TERSEMBUNYI - Kendaraan Motor Prototype Pertama Yang Menggunakan Roda Satu

Minggu, 19 Maret 2023, Maret 19, 2023
Foto: Motor roda satu "DYNASPHERE" yang dibuat pada tahun 1930


VISITORBELITUNG.COM, kecanggihan teknologi terbarukan ternyata ada pada Era 2023 sekarang ini, namun taukah kamu bahwa teknologi seperti sudah ada sejak dulu,bahkan banyak Teknologi yang belum kita ketahui,motor roda satu berteknologi mesin dan listrik sudah ada. 

Seperti motor kita ketahui di zaman dulu belum ada,namun nyatanya Pengembangan Motor pada zaman dulu sudah ada dan terlihat lebih modern,bahkan Prototype motor Roda satu telah di ciptakan dengan Tenaga Listrik dan tenaga mesin.


Motor mono wheel tersebut,bernama Dynasphare yang merupakan motor dengan satu Ban Motor. 

Motor beroda satu,sudah ada sejak tahun 1930 yang bernama "Dynasphare " merupakan prototype motor beroda satu dengan engine bertenaga mesin dan Listrik yang dibuat oleh Jhon archival purves. 

Bahkan prototype tersebut sudah mempunyai mesin bertenaga Listrik. 

Namun, memang pada saat itu motor prototype motor roda satu, "DYNASPHERE" memiliki kendala. sangat susah dikendalikan dan di rem. 

Nyatanya, dahulu teknologi sudah dikembangkan dan Maju hanya saja media Informasi tidak semasif sekarang ini, sehingga masyarakat tidak begitu mendapatkan akses i informasi melalui teknologi.

Kini informasi yang semuanya serba mudah di akses melalui telpon. 

TerPopuler