Teknologi Canggih Sudah ada Sejak Dulu Tahun 2023 Hanya Sisa Perkembangan Copy Paste

Teknologi Canggih Sudah ada Sejak Dulu Tahun 2023 Hanya Sisa Perkembangan Copy Paste

Kamis, 30 Maret 2023, Maret 30, 2023
Foto:Piramida Mesir


VISTORBELITUNG.COM,Ada Opini Yang berkembang di media sosial yang baru-baru ini mencuat tentang Teknologi zaman dulu yang Begitu Modern dari segi bangunan yang kontruksi-nya tidak bisa ditiru oleh zaman modern tahun 2023.


Dan ada pula vidio-vidio lawas yang kembali beredar yang menyebutkan "Time Traveler" Orang zaman dulu yang menggunakan barang yang tidak ada seharusnya di Waktu/zaman itu tapi tertangkap Camera ataupun dokumenter foto yang menujukan kecanggihan. 


Baca juga:Orang Jenius di Wakanda Bisa Ciptakan Energi Terbaru Tak Terbatas bidang Otomotif


Dan banyak sekali teori yang berkembang seperti, piramid di Mesir ada yang menyatakan bukan sebagai makam para raja melainkan sebagai Alat Penghantar listrik pada zaman itu, yang menyediakan listrik gratis bagi warganya. 


Serta Bahkan Teori-teori lainnya juga ikut berkembang, mulai dari Lukisan Artefak Mesir kuno yang menunjukkan Gambar-gambar Alat teknologi Canggih yang memperlihatkan Alat teknologi yang berkembang di tahun 2023 ini, seperti laptop, wifi, helikopter dan alat-alat lainnya. 


Dan ada bahkan yang berteori,kapal Nabi Nuh A.s di duga juga bukan terbuat dari kayu melainkan terbuat dari Besi karena kapal nabi nuh A.s Berlayar dan tidak pernah menyentuh daratan selama 60 tahun. 


Hal itu dinilai, janggal jika berbahan dasar kayu bisa berlayar tanpa karam selama 60  tahun tanpa menyentuh tanah, belum lagi diketahui nabi Nuh A. S tidak sendirian pada saat menaiki kapal. 


Nabi nuh a.s Juga mengangkut Hewan ternak dan para pengikutnya menaiki kapal besar. 


Menurut para pengamat diketahui kapal yang berlayar selama 60 tahun tanpa menyentuh daratan, harus mempunyai tempat tanaman hidroponik selama di dalam kapal dan air bersih untuk minum tentunya kapal nabi Nuh A.s harus canggih dan pastinya tidak mungkin berbahan dasar kayu yang mudah sekali Rentan terhadap Air Asin,tentunya pasti akan banyak Parasit karang serta implikasi terjadinya kebocoran atau muatan bebeban yang tidak seimbang. 


Dari cerita di atas bisa dianalogikan teknologi sebenarnya sudah ada sejak zaman dulu, namun  karena azab atau bencana melanda seluruh negri. 


Sisa-sisa dari peradaban teknologi hanya tersiar melalui mulut ataupun ada Buku-buku yang masih tersisa sehingga bisa dipelajari namun hanya ditemukan oleh segelintir orang. 


Baca Juga:Komputer Paling Kecil Yang Berfungsi Normal seperti Aslinya

TerPopuler