Wajah Asli Penduduk Amerika Pertama Seorang Gadis dari Suku Kiowa

Wajah Asli Penduduk Amerika Pertama Seorang Gadis dari Suku Kiowa

Jumat, 31 Maret 2023, Maret 31, 2023
Foto: Kiri merupakan seorang gadis Suku Indian Kiowa yang merupakan penduduk asli amerika, foto tersebut diambil sekitar 130 tahun yang lalu


VISTORBELITUNG.COM,Kita sering kali mengetahui bahwa penduduk Amerika pertama itu merupakan orang-orang berkulit Putih. 

Namun orang Pertama Amerika ternyata bukanlah Seperti yang ada seperti sekarang ini,diketahui suku pertama yang mendiami benua Amerika adalah Suku Indian yang merupakan Orang Asia Sekitar 15.000 tahun yang lalu, sebelum kedatangan bangsa Eropa. 


Suku Indian yang mendiami Benua Eropa merupakan Orang Asia yang melewati jalur "Selat Bering" di Alaska yang mengikuti Hewan Buruan pada saat itu. 

Suku Indian yang memiliki Ciri-ciri rambut hitam, kulit coklat kemerahan, bola mata hitam,rambut lurus yang merupakan Ras mengoloid. 

"Foto 130 tahun yang lalu menunjukkan Gadis Amerika Asli, seorang Gadis dari suku Kiowa yang berada di wilayah Oklahoma, yang merupakan warga Asli Amerika sebenarnya."

Dengan Mengenakan pakaian Ciri Khas Suku Indian, dengan senyuman manis di pipinya. 

HILANGNYA SUKU INDIAN

Suku Indian Mulai Tergerus semenjak kedatangan, Christopher Columbus yang waktu itu datang Menemukan Benua Amerika dan Menganggap bahwa Benua Amerika Yang ditemukan dan bertemu dengan penduduk lokal yang dianggap sebagai Suku Indian. 

Dan Karena Perpecahan dan Perperangan serta perbudakan yang dilakukan bangsa Eropa Sehingga Membuat Suku Indian Terusir ke Pedalaman Amerika sehingga menempati hutan-hutan di Amerika. 

Dan Bangsa Eropa berkembang di kota,berbagai upaya perlawanan Suku Indian sia-sia, karena bangsa Eropa pada saat itu datang dengan alat Perperangan yang cukup canggih menggunakan Pistol sedangkan Suku Indian yang hanya bermodalkan alat tempur sederhana seperti busur dan alat lainnya. 

Referensi 
Parm. (2013). Suku Bangsa Dunia Dan Kebudayaan. jakarta:Cerdas Interaktif, Media Kompas, Wikipedia

TerPopuler