Apa Kekuatan dari Mata Jougan

Apa Kekuatan dari Mata Jougan

Selasa, 25 April 2023, April 25, 2023
Foto: Instagram /screenshot/matajougan


VISTORBELITUNG.COM,Mata Jougan Saat ini yang dimiliki oleh Boruto,merupakan  Jenis Mata Kekuatan yang dimiliki oleh Keluarga Outsusuki dimana keluarga Outsusuki merupakan keluarga dari Ras Tertinggi Yang di sebut sebagai Dewa. 

Dalam serial Anime Boruto, mata Jougan sendiri pernah di jelaskan Oleh Momoshiki Outsusuki yang dimana saat Boruto berhadapan dengan Momoshiki ternyata Momoshiki kalah dengan Boruto,di saat kekalahan itu'lah Momoshiki menanamkan karma mililnya dan berbincang pada Boruto di demenai waktu milik Momoshiki. 

Di situ percakapan antara Momoshiki dengan Boruto, yang menyebutkan bahwa Boruto sebenarnya telah mewarisi kekuatan Outsusuki. 

KEKUATAN MATA JOUGAN BORUTO

SeJauh ini yang diketahui, kekuatan mata Jougan Boruto:

-Bisa Mendeteksi hawa Negatif Keberadaan seseorang yang tidak melibatkan cakra

-Bisa Mengetahui Letak Kelemahan Musik dengan mata Jougan 

-Bisa membuka Portal dimensi Ruang dan waktu

OPINI MATA JOUGAN

Menurut Admin nantinya, mata Jougan Adalah Mata yang dapat Membatalkan Semua Ninjutsu serta Merubah Takdir atau menentukan takdirnya sendiri. 

Dimana pada saat Boruto sebagai Ninia Pelarian,Boruto akan Merubah Takdir dengan Kekuatan Matanya yaitu Melalui Pertarungan dan Melihat Kemana Arah Takdir yang ingin dia Capai. 

Karena dalam animenya, Boruto sering berkata Tak Ingin menjadi apa-apa dan dirinya hanya kecewa dengan sang ayah yang sibuk hanya mementingkan desa. 

Sedangkan dirinya bangga dengan gurunya Sasuske, yang merupakan seseorang Villain. 

TerPopuler