Apa Perbedaan DUNIA dan BUMI

Apa Perbedaan DUNIA dan BUMI

Selasa, 25 April 2023, April 25, 2023
Foto:Pixabay.com


VISTORBELITUNG.COM,Perbedaan Pengertian kata Pada setiap Kalimat bisa mempunyai banyak makan dan Arti, contohnya Perbedaan kata Dunia dan Bumi. 

Perbedaan kata dan pengertian bisa berbeda tergantung, bagaimana otak kita merespon keadaan sekitar,pada intinya Kedua kata Bermakna sama yaitu "dimana mahluk hidup bisa tinggal" Kata Dunia dan Bumi hampir sama. 

Bumi merupakan nama planet di tata Surya yang ditinggali oleh manusia untuk keberlangsungan hidupnya, dimana bumi sebagai tempat yang layak huni bagi mahluk hidup seperti manusia,hewan dan tumbuhan, sedangkan


Arti kata Dunia Merajuk pada Aktivitas manusia yang mengumpulkan harta benda untuk mencapai kekayaannya atau keinginannya terhadap keberlangsungan dimana dia Hidup. 

ARTI KATA

DUNIA
dunia Merupakan Aspek dimana mahluk hidup bisa tinggal disebut sebagai Dunia yang di isi oleh Maluk Hidup seperti Manusia, dimana manusia bisa beraktivitas untuk berkebelangsungan hidup seperti mencari harta benda dan kekayaan. 

BUMI
Itu merupakan Nama dari Planet di Tata Surya Bima Sakti yang di dalamnya di isi oleh Mahluk Hidup Juga Termasuk Hewan  dan Tumbuhan beserta isinya. 

TerPopuler