Aplikasi DANA EROR Keluhan Pengguna Transaksi Sukses tapi tak Terkirim,Ini Cara Melaporkan Transaksi Bermasalah

Aplikasi DANA EROR Keluhan Pengguna Transaksi Sukses tapi tak Terkirim,Ini Cara Melaporkan Transaksi Bermasalah

Senin, 17 April 2023, April 17, 2023
Foto:Screenshot tangkapan Layar di Instagram/ Sumber:Dana.id/Instagram


VISTORBELITUNG.COM, Aplikasi Dana merupakan aplikasi transfer Uang Digital yang Mencakup Multifungsi dan Bisa Juga digunakan Untuk Top-up Pulsa dan Pembayaran lainnya. 

disetiap aplikasi, tentunya Ada Juga Transaksi keuangan yang Mengalami Troble dalam Pengiriman transfer

Seperti yang di sampaikan oleh akun Instagram "Rosilisaniah" yang menyampaikan keluhannya pada kolom komentar, "@dana.id min Gimana? Dari tanggal 5 saya transfer ke BPD Jateng sampai sekarang belum masuk ke rekening Tujuan,Padahal status Transaksi di DANA Sukses.. Uangnya yangkut dimana min? 


Yang kemudian dibalas oleh Admin dengan Jawaban :

" Hai Penggunaan DANA untuk keluhan transaksi,saat ini DANA Sudah Mempunyai Fitur Layanan Chat/obrolan Pelanggan Loh Caranya:


1.Buka Aplikasi DANA
2.Masuk Ke Menu History/Riwayat Transaksi
3.Pilih Transaksi yang ingin kamu laporkan
4.Perhatikan sisi kanan pojok bawah
5.klik Menu Chat/obrolan

Namun banyak keluhan dari penggunaan Aplikasi Dana yang Belum terselesaikan hingga tuntas. 

Dari keterangan kolom komentar Instagram DANA.id ada banyak Keluhan Penggunaan dan Berbagai masalah yang belum bisa teratasi dengan Cepat 

Seperti Pembekuan Saldo,Transaksi Hilang tak tercatat,kebanyakan keluhan di kolom komentar merupakan Transaksi yang sukses namun tidak sampai ke Penerima. 

Kekhawatiran Pengguna Aplikasi Dana Merasa Khawatir dan merasa Tidak aman dalam menggunakan Dana. 

Namun Hingga Kini, jawaban yang ada di kolom komentar hanya sebatas keluhan dan tak terlihat Penyelesaian-nya. 

TerPopuler