Bangun Rumah Estetik di lahan 92m2 Begini Kosepnya Biar Kelihatan LEGAA

Bangun Rumah Estetik di lahan 92m2 Begini Kosepnya Biar Kelihatan LEGAA

Selasa, 18 April 2023, April 18, 2023
Foto: Rumah ibu / Youtube / Riski abadi/ Rivew Rumah / 


VISTORBELITUNG.COM, Dalam Mendesai  rumah di lahan yang minimal tentunya membutuhkan,ide dan inovasi dari seorang Arsitektur agar rumah terlihat Luas dan Lega di lahan yang Sempit. 

Mungkin ini bisa menjadi inspirasi bagi para Moms and Dad yang ingin mencari inpurasi rumah yang Nyaman di lahan yang minim. 

Rumah Ibu dian, dengan Konsep sunrise yang dimana didalam rumahnya memiliki warna Biru Keabuan. 

Foto di atas merupakan, gambar halaman depan rumah ibu dian,dengan di isi Baru Opsidian ditambah dengan tempat duduk yang terbuat dari semen yang melingkar serta terdapat pohon di tengahnya. 

Tempat tersebut di khauskan bagi tamu Yang ingin mengbrol di luar ruangan serta di halam luar tersebut terdapat jendela yang unik berbentuk Bulat. 


RUANGAN KELUARGA DAN DAPUR

Foto : Ruangan Tengah Akses ke lantai 2 dapur dan ruang keluarga


ruangan yang terhubung antara dapur dan ruang keluarga, sangatlah penting dimana ruangan ini akan menjadi Kunci kebahagiaan suatu keluarga, karena kehangatan suatu keluarga akan terjalin di ruangan Yang nyaman dan santai 


RUANGAN DAPUR

Foto: Ruangan Dapur

Dapur merupakan Tempat Favorit bagi ibu-ibu rumah tangga, karena memasak dan tempat untuk menyalurkan hobi juga bisa menjadi tempat menyenangkan bagi suatu keluarga. 


RUANG KELUARGA

Foto: Ruang Keluarga
Ruangan keluarga yang didesain  dengan  pintu geser kaca pada ruangan, agar rumah terlihat lebih luas serta di samping rumah masih memiliki Akses untuk diluar ruangan untuk bermain dan jalan menuju halaman depan. 

Sumber : Youtube "Riski abadi"

TerPopuler