Bima Tiktoker Kritik Lampung Jangan Kaget,Wisatawan Akui Jalan di Belitung Mulus dan Bagus

Bima Tiktoker Kritik Lampung Jangan Kaget,Wisatawan Akui Jalan di Belitung Mulus dan Bagus

Jumat, 28 April 2023, April 28, 2023
Foto:salah satu Jalan Utama Wisata yang ada di belitung,tanjung pandang Jalan tersebut merupakan jalur wisata Laskar pelangi yakni Tanjung Tinggi dan tanjung kelayang


VISTORBELITUNG.COM,Bima Yudho merupakan Tiktoker yang Mengkritik Pemerintah Kota lampung yang dinilainya Boborok dan Terindikasi korupsi, sehingga jalan-jalan di lampung Banyak yang Rusak. 

Kritikan Pedas Bima Viral, hingga Kini Setelah Viral Banyak jalan di lampung yang Tadinya Rusak Parah di perbaiki sedikit-demi sedikit.

Perjuangan Bima Untuk kampung Halamannya dalam menyampaikan pendapat mendapatkan Perlawanan, karena di anggap tidak sopan dan Pemilihan kata-kata yang kurang pantas dalam menyampaikan Kritikan.


Bahkan Keluarga Bima Yudho, sempat mendapatkan Keluhan serta intimidasi dari pemerintah setempat yang Menyebutkan kepada Orang tua Bima, "Bahwa Orang tua Bima tidak bisa mendidik anaknya" atas kritikan yang di sampaikan Bima yang Menggunakan Kata Konotasi "Dajjal" untuk Provinsi Lampung. 

"Berbanding Terbalik dengan Kota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yakni Daerah kabupaten Belitung, dimana sebagai Destinasi wisata rekomendasi nomor 2 di Indonesia" setelah bali dan Lombok."

Dimana Jalan-jalan utama yang di lalui oleh wisatawan di perbaiki pemerintah Kabupaten Belitung,demi kenyamanan Berwisata di Kota Tanjungpandan, Belitung. 

Dan wisatan yang berada di belitung,memuji jalan Mulus yang ada di kota Tanjungpandan,belitung.

dan Sangat cocok untuk liburan karena Tidak adanya Kemacetan dan suasana di Kota Belitung Begitu Aman dari Segi Kejahatan dan Hening di saat malam. 

Ditambah dengan Hijaunya Pepohonan yang berada di jalan menambah suasana Pedesaan yang Asri.

Dan penuturan wisatwan Indonesia yang datang ke belitung untuk berlibur,menyebutkan bahwa jalan di belitung terbilang Mulus dan Bagus dengan kondisi jalan yang tak pernah macet,membuat wisawatan Kaget waktu pertama datang ke belitung.


TerPopuler