Detik-detik! Nelayan Myanmar Terdampar di Tengah Laut Selama 33 Hari, saat ditemukan Langsung Sujud Kepada Yang Menyelamatkannya

Detik-detik! Nelayan Myanmar Terdampar di Tengah Laut Selama 33 Hari, saat ditemukan Langsung Sujud Kepada Yang Menyelamatkannya

Minggu, 23 April 2023, April 23, 2023
Foto: tiga Orang nelayan Asal Myanmar terdampar di lautan selama


VISTORBELITUNG.COM,Tiga Warga Myanmar yang terdampar di tengah lautan ditemukan Warga Aceh, Indonesia dalam keadaan Lemas tak Berdaya. 

Ketiga warga tersebut diketemukan dalam keadaan menggunakan perahu rakitan yang sangat Reot dan nampak rapuh.

Ketiga Nelayan Asal Myanmar ini diketahui telah berlayar selama 33 hari di tengah lautan tanpa arah dan Tujuan, sampe akhirnya ditemukan. 

Bahkan salah satu di antara mereka saat ditemukan berteriak histeris dan bahkan ada yang sujud menyembah kepada yang menyelamatkan, wujud rasa Syukur ditemukan, karena keputusasa'an selama di lautan Tanpa makanan dan minuman. 


Informasi yang diperoleh, terkait penemuan 3 Nelayan Asing itu bermula, minggu (16/4/2023) sekitar pukul 17:00 WIB, nelayan KM bintang Kambia sedang dalam perjalanan pulang ke Idi Cut, Aceh Timur

Nelayan Aceh timur yang menyelamatkan tiga nelayan Asing Asal Myanmar menggunakan kapal motor atau KM Bintang Kambia. 

Sedangkan KM bintang Kambia itu milik ahyar (48) warga gampong Seuneubok baroh idi cut, kecamatan amatan idi Rayeuk, Aceh Timur. 

Mereka diketahui terombang-ambing dilautan di Area 7 yang berjarak sekitar 70 mil dari Meureudu, Pidie jaya. 

Kondisi tiga nelayan asal Myanmar tersebut sangat memprihatinkan, terlihat Kurus Kering dan Bahkan mereka tak Berhenti berterima kasih dan memeluk kepada Orang yang Menyelamatkannya nyawanya itu. 

TerPopuler