Jl.Indramayu Rusak Warga Patungan Swadaya Buat Perbaiki Jalan yang Rusak

Jl.Indramayu Rusak Warga Patungan Swadaya Buat Perbaiki Jalan yang Rusak

Rabu, 19 April 2023, April 19, 2023
Foto: Jl.siliwangi, Haurgeulis, Kabupaten Indramayu


VISTORBELITUNG.COM,Mencuat dari Kritikan Bima Yudho yang merupakan seorang Tiktoker yang Mengkritisi Pemerintah Kota Provinsi Lampung, dengan magatakan Alasan, "Kenapa Lampung tidak Maju-maju?

Dari mulai disitu kini di media sosial,sudah banyak warga masyarakat yang Kini Mulai Bersuara Memberikan Kritikan kepada pemerintah tentang Jalan-jalan yang rusak harus diperbaiki.


" Jalan yang Rusak Berlokasi Jl.siliwangi,Haurgeulis,kabupaten Indramayu,Jawa Barat warga Masyarakat. Melakukan Perbaikan Jalan dengan Swadaya"

Hal tersebut di ungkapkan oleh Cuitan di Twitter Bernama akun @dess yang membagikan Vidio di media Sosial tiktok tentang jalan di Indramayu yang Rusak. 

"Maaf nitip jejak lagi, inti dari translate tersebut, " dpt patungan sendiri dari warga dan masyarakat gak ada yang dibayar,Gpp dari masyarakat untuk masyarakat kembali".

Masyarakat mengeluarkan, tidak adanya perbaikan jalan yang rusak, sehingga masyarakat setempat berinisiatif untuk memperbaiki jalan dengan Uang Sendiri, dengan melakukan swadaya atau Patungan untuk biaya perbaikannya. 

TerPopuler