Mangekyou Sharingan Dalam Pandangan Islam

Mangekyou Sharingan Dalam Pandangan Islam

Sabtu, 22 April 2023, April 22, 2023
Foto: Magekyou saringan dalam serial anime naruto / instagram/ Mangekyousharingan_


VISTORBELITUNG.COM,Pecinta Anime Boruto dan Naruto Shippuden Pastinya tidak asing dengan Namanya Ninjutsu dan Senjutsu, dimana kekuatan ini berada di Cerita Film tersebut. 

Yang Paling disenangi dan digandrungi,dalam Anime Serial Boruto dan Naruto Shippuden adalah kekuatan Mangekyou Sharingan. 

Dimana di awal cerita disebutkan kekuatan magekyou saringan merupakan kekuatan dari Clan Uciha dari penggunaan Mata. 

Pengguna Ninjutsu Terkuat, bahkan dalam kisahnya Clan Uciha sangat ditakuti karena dalam perang Dunia Shinobi dulu, ada Seseorang dari Clan Uciha ada yang bernama Madara Uciha yang mempunyai kekuatan Mangekyou sharingan terkuat pada masa itu, namun bisa dikalahkan oleh Clan Senju yang merupakan pengguna elemen kayu. 


Dan setiap Penggunaan Magekyou saringan berbeda-beda di setiap karakter anime,dan Kekuatan Mangekyou sharingan akan aktif setelah Melihat atau Mengorbankan seseorang yang disayanginya Pergi atau tiada. 


MAGEKYOU SARINGAN DALAM PANDANGAN ISLAM

Kekuatan Mata Dalam Islam Juga Ada Yang di sebut dengan AIN",sama hal nya seperti Magekyou saringan, Kekuatan AIN akan aktif Jika Kita jikan kita memandangi seseorang dengan Negatif dan kebencian, maka energi Jahat Akan Melesat Ke Orang yang kita pandangi, bahkan Juga Pandangan Kagum Kepada seseorang secara Berlebihan akan Terkena AIN. 

Dan di anime one peace disebut dengan HAKKI atau Kekuatan Para Raja bajak laut. 

AIN Sendiri dalam pandangan islam disebutkan sebagai "Pandangan Mata" Yang mempunyai sifat energi Negatif yang terlontar (Kebencian) atau (Kagum) diri kita kepada seseorang melalui mata. 

Dan Efek samping AIN bahkan bisa Mendahului Takdir, jika seseorang terkena Ain Itu Paling Parah bisa menyebabkan Orang Meninggal seketika dan Paling rendahnya Emosinya Berubah menjadi pemarah. 

Jadi Apakah mUngkin Mangekyou sharingan, ini ada persamaannya dalam cerita anime, hanya saja Magekyou saringan terbentuk juga perubahan pada bentuk lensa mata Yang membentuk Pola tertentu. 

TerPopuler