PUKULAN TERKUAT DI BUMI,Paris Pernandes Menang 100 Juta Rupiah

PUKULAN TERKUAT DI BUMI,Paris Pernandes Menang 100 Juta Rupiah

Senin, 17 April 2023, April 17, 2023
Foto: Paris Pernandes Menang menjadi Pukulan Terkuat di bumi menjadi 100 juta


VISTORBELITUNG.COM, Dalam Pukulan terkuat di bumi season ke dua di memangkan Lagi Oleh Paris Pernandes dengan Slogan, "Salam dari Binjai" yang mengawali kariernya sebagai Petinju Amatir Pohon Pisang hingga Menjadi Petinju Profesional. 

Dalam laga season ada,bintang tamu artis yang juga Ahli bela diri sekaligus Aktris yaitu Rendy Panggalila dan sejumlah Selebitis konten kreator, tinju di tiktok. 

Ada Kkaje (Jason Karmela) , Paris Pernandes, randy pangalila, Ali Hidar,Zakharia Pasaribu, Andi Cobra dimana semua Figter ini memperebutkan hadiah Total 100 juta rupiah (16/4/2023) 


Ronde pertama dengan Pernjumlahan Score tertinggi yang dimenangkan Oleh Paris Pernandes, Kkajhe dan Skor terendag dan langsung tereliminasi di ronde 1 adalah Celoszxz sebagai CEO BYON. 

Dan nantinya Paris Pernandes Akan bertarung,melawan Kkajhe di Pertarungan Tanding Boxing "BYON" dimana Celoszxz sebagai CEO dari BYON sebagai Promotornya akan tanding ulang Paris Pernandes Vs Kkajhe pada 10 junior 2023

Pertandingan di ronde terakhir yaitu antara Kkajhe, Paris Pernandes, Ali Hidar yang dimana Randy Pangalila Tereliminasi pada Ronde ini. 

Setalah pertarungan Higscore yang dimenangkan awalnya Oleh Kkajhe namun bisa di susul oleh Paris Pernandes dengan Skor Pukulan 941 Skore Pukulan. 

Sehingga keputusan terakhir yang memenangkan,uang tunai 100 juta dengan  julukan "Pukulan terkuat di bumi" dimenangkan Paris Pernandes untuk kedua kalinya. 

TerPopuler