3 Ciri Istri-istri Penghuni Surga Tapi Sekarang Masih Didunia

3 Ciri Istri-istri Penghuni Surga Tapi Sekarang Masih Didunia

Senin, 15 Mei 2023, Mei 15, 2023
Foto:Pixabay.com


VISTORBELITUNG.COM, Pernikahan menjadi dambaan setiap pasangan yang ada di dunia,dan di dalam pernikahan tentunya ada Kenikmatan dan pahala yang bisa di peroleh dari suami. 

Nyatanya ada Tanda-tanda atau ciri yang mendefinisikan bahwa wanita tersebut layak untuk masuk surga. 

Dan seorang wanita yang Layak masuk surga bukan hanya ada pada ciri yang disebutkan dibawah, namun ada ketentuannya lainnya dalam menerima apakah layak wanita tersebut masuk ke dalam surga-Nya Allah SWT, 

Ada Faktor kepatuhan pada suami, menjadi juga penentu wanita tersebut bisa masuk ke dalam surga. 

1.BANYAK KETURUNAN

Seseorang Istri yang memberikan banyak keturunan,karena keturunan merupakan pelanjut generasi atau pewaris dan sebuah keluarga yang mempunyai keturunan yang banyak akan lebih nyaman dalam kekeluargaan karena bisa silahturahmi sesama keluarga di saat lebaran ataupun moment keluarga. 

2.JAGO MERAYU

Istri yang jago dalam. Merayu Juga diperlukan dalam rumah tangga,karena suami paling suka dengan wanita yang bisa berlemah lembut dan Merayu. 

3.KABUR

Ketika suaminya marah, si istri duluan yang meminta maaf walaupun bukan dia yang salah, merupakan ciri wanita yang Sholeh dan taat dia mengerti Meskipun bukan dia yang salah, tapi dia lebih memilih untuk merendahkan egoisnya, demi membahagiakan suami-nya. 

Dari ketiga ciri diatas merupakan tanda-tanda wanita Penghuni surga,yang pernah disebutkan. 

Karena seseorang wanita yang baik adalah wanita yang bisa menerima segala kekurangan suaminya, ketika sebelum memutuskan untuk menikah. 

TerPopuler