Apa Arti Generasi Sandwich

Apa Arti Generasi Sandwich

Senin, 15 Mei 2023, Mei 15, 2023
Foto:Pixabay.com


VISTORBELITUNG.COM,Kosa Kata dan analogi sekarang banyak di gunakan,perkembangan bahasa Dari zaman ke zaman mengalami Perubahan Sedikit demi sedikit,Terkadang ada bahasa yang tercipta karena Sosial media. 

Ada beberapa yang Terdengar Asing ditelinga, di Era Milenial yang dimana Teknologi lebih mendominasi. 

Ada kata yang mungkin baru kalian dengar seperti kata "Generasi sandwich" apa sih artinya generasi Sandwich. 

"Ternyata Generasi sandwich adalah Generasi yang dimana Seseorang laki-laki atau Perempuan Yang Punya Penghasilan dan sudah Berkeluarga tapi Masih Harus membiayayi keluarganya,karena Faktor ekonomi."

Generasi sandwich adalah Generasi yang Harus menghidupi keluarganya Juga, walaupun dia sudah menikah dan terkadang pengeluaran Uang ini dikeluhlan oleh pasangan hidupnya,karena harus rela berbagi keuangan dengan Mertuanya. 


Generasi sandwich, adalah generasi yang tidak bisa melepaskan kehidupan lamanya, karena semua tanggung jawab ada di tangannya,walaupun hal tersebut menjadi perdebatan. 

Tapi generasi sandwich merupakan tipikal orang yang setia,baik tidak gampang marah dan Merupakan idaman bagi pasangan lainnya,yang ingin mempunyai pasangan seperti generasi sandwich. 

Namun kendala terbesar generasi sandwich, adalah dimana dia tidak bisa terlepasnya dari tanggung jawab terhadap keluarganya. 

TerPopuler