Cek FAKTA : Sayap Lalat Kanan dan Kiri Memiliki Bakteri dan Penawar

Cek FAKTA : Sayap Lalat Kanan dan Kiri Memiliki Bakteri dan Penawar

Kamis, 18 Mei 2023, Mei 18, 2023
Foto: Pixabay.com/Peggychoucair / 1385 gambar


VISTORBELITUNG.COM,Lalat Merupakan hewan yang dikenal kotor karena sering hinggap di tempat Sampah dan Tempat Kotor lainnya. 

"Dan orang Tua dahulu juga mengajukan, jika lalat Jatuh di minuman Harus dicelupkan seluruh ke Air Minuman yang di Jatuhinya?"

Ternyata sebuah penelitian telah dilakukan dan ditemukan Fakta bahwa Kedua sayap Lalat memiliki Manfaat yang berbeda di setiap sisi sayap. 


Dalam sebuab buku karya yanuar "Ternyata sayap lalat mengandung obat" dijelaskan bagaimana sayap lalat dapat menjadi obat. 

Dalam sebuah penelitian di Arab Saudi yang di pimpin oleh 3 Dokter muda dan dibimbing langsung oleh Dr.jamal hamid dan dikondisikan oleh Dr.soleh As ahalih

Dan dilakukan penelitian,dengan menyiapakan dia wadah berisi air dimana satu lalat dimasukan ke dalam air dengan cara di celuplan, sedangkan satu lagi hanya dibiarkan saja mengambang di atas air tanpa dicelupkan.

Dan di dapatkan hasil, bahwa Lalat yang tidak dicelupkan mengeluarkan bakteri Ecoli, sedangkan lalat yang dicelupkan mengeluarkan bakteri Ecoli dan bakteri Actonmises yang bersifat antibodi untuk menetralisir Bakteri Ecoli sehingga air dapat di gunakan seperti semula. 

FAKTA
Bahwa Salah satu sayap lalat Mengandung bakteri Ectonmises antibodi untuk menetralisir bakteri Ecoli, agar bisa digunakan kembali air minum. 

TerPopuler