Dede Sunandar Hampir di Penjara 1 Tahun Gegara Menghilangkan Chip

Dede Sunandar Hampir di Penjara 1 Tahun Gegara Menghilangkan Chip

Rabu, 17 Mei 2023, Mei 17, 2023
Foto:Youtube/HAS Creative/Screenshot/ Dede Sukandar/PWK


VISTORBELITUNG.COM, Dede sunandar sebum menjejaki karier sebagai Pelawak ternyata memiliki masa Cerita kelam sebelum akhirnya sukses. 


Berasal Cerita dari YouTube "Has Creative" pada tanggal (14/5/2023) yang menceritakan kisah pengalaman hidupnya semasa kecil hingga dewasa, dan berkarier di dunia entertainment. 


Cerita yang paling menarik adalah dimana dalam Pekerjaan dirinya sebelum menjadi artis pernah menjadi seorang pekerja, sebagai Messenger ( Pengantar Paket dokumen penting). 


Baca Juga:Detik-detik Ditemukan Tulang diduga Anak Kecil Berada di Jembatan Rasian,Ini Faktanya?


Dan pernah di suatu kejadian,dede sunandar mengantarkan paket dalam kondisi hujan. 


"Awalnya barang Berupa dokumen chip di taruh di dalam tas, karena kondisi hujan jadi barang tersebut di pindahkan ke dalam kantong plastik dan di masukan ke dalam saku celana"


Dirinya,ketika mengetahui barang tersebut lupa naruhnay dimana, akhirnya memutuskan untuk pulang ke rumah dan memikirkan dimana barang tersebut hilang.


Hingga,akhirnya barang tersebut ditemukan oleh emaknya dalam keadaan di cuci, namun beruntung-nya benda tersebut masih aman karena di dalam plastik. 


"Kalo Barang tersebut, hilang dede sunandar menyebutkan bisa terancam dipidana 1 tahun kurangan penjara,dan dipecat dari pekerjaannya"


Tapi untung nya barang tersebut ketemu dan hingga akhirnya, dede sunandar memutuskan untuk berhenti bekerja. 


Baca juga:Perseteruan Marcel Radival Bukan dengan IDA DAYAK Tekena Sangsi Adat Gegera ini

TerPopuler