Detik-detik Ditemukan Tulang diduga Anak Kecil Berada di Jembatan Rasian,Ini Faktanya?

Detik-detik Ditemukan Tulang diduga Anak Kecil Berada di Jembatan Rasian,Ini Faktanya?

Selasa, 09 Mei 2023, Mei 09, 2023
Foto: Tiktok/ screenshot /@aneuklaot53 / Sumber:Tribratanewsacehselatan


VISTORBELITUNG.COM,Penemuan Tulang-belulang yang di unggah oleh akun @aneuklaot53 Merekam detik-detik ditemukannya di duga tulang Anak Kecil yang telah mengering. 

Warga secara Beramai-ramai menyaksikan kejadian tersebut,tulang Belulang diketahui sudah lama terlihat dari Kondisi tulang yang posisi miring. 

Tulang-tulang tersebut ditemukan dan di unggah pada tanggal (9/5/2023) dengan Caption "#kejadian tadi siang ditemukan tulang anak kecil dibawah jembatan rasin".

"Bahkan dalam vidio terdengar percakapan antar warga, dan ada yang menduga juga bahwa tulang-tulang tersebut merupakan tulang hewan."


Mengutip dari Tribratanewsacehselatan (10/5) warga gampong pasien Rasain kecamatan Pasie raja, Kabupaten Aceh selatan, menemukan kerangka manusia pada Pukul 16:00 WIB di hari senin

Sempat dikira kerangka manusia oleh warga gampong Pasie rasain melaporkan kejadian penemuan kerangka yang menyerupai kerangka manusia di Jl. nasional Tapaktuan - Medan tepatnya di bawah jembatan gampong ujung padang rasain kepada kapolsek Pasieraja Iptu Muji Burahman.SH

Tidak lama berselang, kapolsek bersama anggotanya langsung mendatangi TKP dan Turun ke bawah untuk memeriksa tulang tersebht, setelah dilakukan pemeriksaan tersebut di dapati hasil kerangka tersebut bukanlah kerangka manusia melainkan dari kerangka hewan

Hal tersebut di dasari hasil temuan TKP dengan ciri-ciri tengkorak kepala berukuran kecil,Berkumis panjang dan gigi bertaring Panjang serta tulang berlulang berukuran kecil dan pendek tidak layaknya kerangka manusia. 

"Tadi, warga sempat mengira bahwa yang ditemukan kerangka manusia setelah di periksa pak kapolsek ternyata bukan, " kata andi, warga setempat, senin (8/5/2023).

TerPopuler