Lupa Lagi di Jepang Warga Indonesia Stel Musik Kenceng Karaoke,Langsung di Datangi Polisi

Lupa Lagi di Jepang Warga Indonesia Stel Musik Kenceng Karaoke,Langsung di Datangi Polisi

Kamis, 18 Mei 2023, Mei 18, 2023
Foto: snack vidio / di unggah oleh akun ulang "Selalu_Overthinking02


VISTORBELITUNG.COM, Tidak seperti Budaya yang ada di indonesia, Jepang dikenal sebagai negara Yang masyarakat nya Teratur dan bahkan dalam kehidupan sosial Masyarakat Jepang Memang tidak begitu akrab dengan Orang Lain Ataupun Tidak dikenal. 


Dan Budaya Indonesia yang dikenal sopan dan santun,serta memiliki senyum yang manis tidak merubah kebiasaan warga Indonesia saat berada di luar negri. 


Baca juga:Apa Arti Kage Bunshin No Jutsu


Seperti kisah yang di alami warga Indonesia yang berada di jepang,seorang wanita yang bercerita di sosial media yang menyatakan dirinya lupa sedang berada di Jepang dan Memutar Lagu Karaoke kencang secara Live. 


Dikejutkan dengan kedatangan polisi dua Jepang,yang mendatangi rumah tersebut karena mendapatkan laporan dari warga Jepang perihal,memutar musik karaoke sangat kencang. 


"Lagi asyik2 karaoke eh didatangi polisi wkwkw" ujar narasi dalam vidio tersebut yang kemudian di banjiri komentar oleh warganet


Lagu yang dinyanyikan berjudul "Goyang Nasi padang" yang merupakan lagu dangdut yang merupakan khas lagu Indonesia. 


Vidio tersebut diunggah ulang,oleh akun @Selalu_Overthingking02 di akun snack vidio yang mendapatkan 15.1K Like serta komentar 391 dan Share 332 


Baca juga:Apa Arti Generasi Sandwich


TerPopuler