Mimpi Muhammad Qasim : Hanya Negara Indonesia,Malaysia dan Bangladesh Ikut Perang Dunia 3 dan Membantu Pakistan

Mimpi Muhammad Qasim : Hanya Negara Indonesia,Malaysia dan Bangladesh Ikut Perang Dunia 3 dan Membantu Pakistan

Selasa, 16 Mei 2023, Mei 16, 2023
Foto: Muhammad Qasim Asal Pakistan


VISTORBELITUNG.COM, Muhammad Qasim Asal Pakistan yang dikenal umat islam melalui Penglihatan Mimpinya Tentang Akhir zaman yang bertemu dengan Allah dan Rasulullah Melalui Tabir Mimpi. 

Bermula pada mimpinya di tahun 2016 dirinya melihat Pakistan Harus menambah 2 kali lipat Jumlah Pasukan tentaranya,untuk menghadapi peperangan di masa yang akan datang. 

Namun hingga 5 tahun berselang,tidak ada Penambahan tentara yang signifikan dalam penglihatan muhammad Qasim. 


Dan Mimpi-mimpinya banyak Tersebar di Negara Timur seperti Indonesia,Malaysia dan Bangladesh sehingga memberikan pengaruh pada Muslim di USA,Eropa dan UK. 

Dan Negara-negara Indonesia,Malaysia dan Bangladesh lebih banyak Mempersiapkan yang akan terjadi di masa yang akan datang. 

Sehingga Jika Perang Dunia ketiga Pecah, negara Pakistan akan di bantu Oleh ketiga Negara seperti Indonesia,Malaysia dan Bangladesh dari muali Rakyatnya hingga Tentaranta akan membantu Pakistan. 

Dan ada Beberapa Negara Arab tidak akan menerima hal ini tapi Negara Timur seperti Indonesia, Malaysia dan Bangladesh menerima hal ini, Pakistan sebagai Pusat umat islam. 

Bahwasanya islam yang benar akan kembali tersebar melalui Pakistan yaitu islam yang dibawa oleh Khatum Nabiyyin Muhmmad Saw. 

TerPopuler