Bikin TESTIMONI PALSU Ternyata Semudah Itu Bikin Testimoni Palsu Pake Website ini

Bikin TESTIMONI PALSU Ternyata Semudah Itu Bikin Testimoni Palsu Pake Website ini

Kamis, 29 Juni 2023, Juni 29, 2023
Foto: Snack video/ Trik n trik (IQ)


VISTORBELITUNG.COM,Mungkin di antara kalian banyak yang belum mengetahui,bahwa di era digital ini semua dapat dilakukan,dengan begitu mudah.

Semua akses informasi bisa di dapatkan melalui internet,termasuk mengubah isi percakapan WhatsApp.

Isi pesan screenshot percakapan WhatsApp,yang kita lihat selama ini di sosial media tidak seluruhnya kebenaran,ada juga yang editan dan ada Pula yang Real.


Namun Penggunaan Testimoni Palsu yang biasanya di gunakan untuk meyakinkan seseorang untuk membeli, berkemungkinan ada yang menggunakan Testimoni Palsu.

"Dan Testimoni Palsu dapat dibuat di halaman Website "Fakedetail.com" dimana website tersebut menyediakan Peralatan untuk membuat chatan Palsu yang bisa di modifikasi sesuai keinginan".

Testimoni palsu, biasanya digunakan pada produk agar meyakinkan seseorang,bahwa produk tersebut sudah di Rivew dan Ulasan oleh Costumer,demi meyakinkan pelanggan lainnya.

Memang sangat sulit membedakan,mana chatan Palsu dan mana yang real,namun biasanya chatan yang tidak real akan terlihat dari pembahasan di chat yang biasanya berlebihan atau dinilai tidak wajar akan terlihat tidak natural, saat Testimoni di dalam chat.

TerPopuler