CERDAS! Hanya Menggunakan Tangan Pria Ini Membuktikan Bahwa Peramal itu Berbohong

CERDAS! Hanya Menggunakan Tangan Pria Ini Membuktikan Bahwa Peramal itu Berbohong

Rabu, 21 Juni 2023, Juni 21, 2023
Foto: Seorang pria ingin membuktikan bahwa peramal itu pembohongan


VISTORBELITUNG.COM, peramal yang Merupakan  seseorang yang dikatakan bisa melihat masa depan,ternyata hanya omong kosong di hadapan pria ini. Peramal ada berbagai macam dan Metode ada yang menggunakan kartu Tarrot atau sejenisnya untuk meramalkan Nasib seseorang dan ada Juga melalui bisikan Jin Musrik dari dalam dada. 

Peramal sering dikatakan sebagai manusia yang bisa menatap dan melihat masa depan yang akan datang, dan sering di anggap sebagai orang yang memiliki kemampuan supranatural. 

Namun seorang pria yang berasal dari luar negri ini,yang belum diketahui dimana dan lokasinya memperlihatkan perbincangan antara dirinya dengan seorang peramal dan Menanyakan sesuatu kepada Peramal tersebut. 

"pria itu menanyakan apakah peramal bisa melihat masa depan, " Ya.. Jawab si peramal tersebut yang bisa melihat masa depan, dan kemudian langsung dipukul oleh pria tersebut dan membuktikan bahwa peramal tersebut tidak bisa melihat masa depan sedangkan dia saja tidak akan tau dirinya akan dipukul di masa depan."

Bahkan dalam pengenalan singkat tersebut, peramal tidak mengetahui dirinya akan kena pukulan oleh pria tersebut. 

TerPopuler