Game dengan Jumlah PemainTerbanyak di PlayStore

Game dengan Jumlah PemainTerbanyak di PlayStore

Rabu, 14 Juni 2023, Juni 14, 2023
Foto:Game Roblox


VISTORBELITUNG.COM, Game Merupakan permainan yang muncul dan Berkembangnya semenjak adanya Android pada tahun 2000'an dan Game sudah mulai bermunculan dari mulai yang klasik hingga bisa dimakamkan secara Online. 

Setiap Game ada penggemarnya masing-masing dalam jumlah yang berbeda-beda sesuai dengan Komunitas yang dimainkan saat itu,seperti game yang begitu popularitas dengan jumlah permainan terbanyak dan Terkenal. 

Ada game Freefire yaitu game online peperangan yang bisa dimainkan sebanyak 100 user dalam satu pertandingan secara online, namun dalam peperangan ada 5 orang dalam satu tim, ada Juga "Mobile legend:bang bang" yang merupakan batttle 5vs5 dalam satu pertandingan dengan misi menghancurkan tower lawan. 

Pada tahun 2020 ada game yang populer di Indonesia yaitu "Among Us" dimana setelah youtube luar negeri memainkan Game tersebut dan menjadi begitu populer di Indonesia. 

Adapula game yang berbasis sosial, dengan Jumlah download mencapai 500juta/kali di PlayStore dan menjadi game terbanyak yang dimainkan, karena dimainkan secara online, kelebihan dari game ini kita bisa membangun apa saja dengan kreativitas tanpa batas. 

Game Roblox sendiri adalah game yang sangat bergenre sosial dimana di dalam game kita bisa berinteraksi dengan user atau pemain lainnya dalam satu game, sehingga membuat game tersebut sukses dimainkan terbanyak. 

TerPopuler