Pelaku Penusukan Remaja yang ditemukan di ParitPelaku :Curiga dan Takut dibunuh duluan

Pelaku Penusukan Remaja yang ditemukan di ParitPelaku :Curiga dan Takut dibunuh duluan

Rabu, 14 Juni 2023, Juni 14, 2023
Foto:Pelaku penusukan remaja (19) yang mengalami 45 luka Tusukan


VISTORBELITUNG.COM, Tampang wajah pelaku penusukan Remaja yang mengalami luka Tusuk sebanyak 45 luka tusukan dan ditemukan warga di aliran Parit. 

Prabumulih, robialsyah (19) Membabi buta menusuk seorang pelajar di prabumulih, Sumsel robi tega melakukan pembunuhan itu sadis itu karena tersinggung ucapan korban. 

Lalu korban mengungkapkan kronologi pembunuhan itu yang dimana awalnya keduanya terlihat ingin berinteraksi jual/beli Hp di kawasan simpang niru, muara enim pada Kamis (7/6). 


"saat kami bertemu di sana (niru), karena saya kan takut karena saya ada musuh di situ, jadi saya ajak dia kerumah saya dulu untuk ambil parang buat jaga-jaga, saat itu korban juga sudah bawa pisau, " ungkap dia

Lalu keduanya nongkrong di Flyover Patih Galuh tak jauh dari TKP prabumulih, dengan berboncengan satu sepeda motor. 

"Saat di sana (Lokasi kejadian) dia (Korban) katanya Ngomong mau kencing saya di flyover sudah kesel dan tersinggung dengan kata-kata dia, " maupun mainin saya. Lalu saya lihat gerak geriknya dia ini aneh dan kamipun saling curiga. 

"Karena saya takut di duluin (dibu**h) jadi saya duluan yang " Me***uk korban pakai pi**u dia itulah, katanya

"saya tu**k di pinggang, lalu saya tu**k berkali-kali, setelah dia terkapar saya berusaha lari, tapi ternyata dia masih hidup, lalu saya kembali lalu saya tu**k dalam sampai kejang,sambungnya

Robi kemudian menyeret-nyeret mayar korban ke parit. Setelahnya ia kabur dan membawa motor korban dan bersembunyi hingga akhirnya di tangkap polisi, " Sudah membunuh korban motornya saya bawa ke muara enim, lalu saya jual dan pulang ujar robi

TerPopuler