Buzz Aldrin Manusia Kedua yang MENDARAT DIBULAN Kini Akui Melakukan FRANK Pertama Dunia Tentang Luar Angkasa

Buzz Aldrin Manusia Kedua yang MENDARAT DIBULAN Kini Akui Melakukan FRANK Pertama Dunia Tentang Luar Angkasa

Minggu, 30 Juli 2023, Juli 30, 2023
Foto:Buzz Aldrin pernyataan yang menyebutkan dirinya tidak pernah mendarat di bulan Viral di media sosial 


VISTORBELITUNG.COM, Seperti yang kita ketahui bahwa,Buzz Aldrin merupakan orang ke dua yang mendarat di bulan,setelah Neil Armstrong.


Dan Dahulu, pelajaran tentang Luar Angkasa banyak Kita ketahui melalui NASA,dab tentang bagaimana manusia bisa ke bulan.


Dan Buzz Aldrin diketahui juga merupakan salah satu Kru Neil Armstrong yang saat itu bertugas di Apollo 11.


Baca Juga:Kronologi MOBIL TRAVEL Menabrak Pengendara Motor Bonceng 3 Daerah Pare


Beredar sebuab Vidio di media sosial Tentang Buzz Aldrin bahwa dirinya telah melakukan Frank terbesar sepanjang sejarah,yang dilakukan pertama kali tentang Kebohongan Luar Angkasa.


Buzz Aldrin,memberikan tanggapan bahwa yang selama ini menunjukkan Foto bahwa dirinya pernah ke bulan, merupakan kebohongan.


"Mari kita lihat fotonya,anda bilang astronot adalah saya,ok coba lihat namanya di dalam Jaket astronot"tertulis Aldrin" sepertinya anda benar,tapi coba perhatikan helmnya, bisakah anda melihat muka saya,tidak ini adalah rahasia yang saya simpan dan saya jaga hampir setengah abad pada tanggal, 20 juli 1969,Asmstrong dan Saya,"melakukan Frank luar angkasa pertama dalam sejarah manusia."


Baca Juga:Detik-detik! Nelayan Myanmar Terdampar di Tengah Laut Selama 33 Hari, saat ditemukan Langsung Sujud Kepada Yang Menyelamatkannya

TerPopuler