Cerita Novel - Membelah Level Mimpi

Cerita Novel - Membelah Level Mimpi

Selasa, 25 Juli 2023, Juli 25, 2023
Foto: Credits by canva / Pixabay / cerita novel


VISTORBELITUNG.COM,di dalam kehidupan ini ada dua perkara yang manusia rasakan dimana saat dia tersadar dan Tertidur.


Saat kita tersadar Mungkin kita akan melakukan aktivitas/kegiatan seperti bekerja, bersosial dan Menjalani aktivitas keseharian masing-masing,namun ada Satu Level dunia yang bisa di isi dengan Pikiran yaitu alam mimpi.


Saat kita tertidur,semua orang dapat mengalami hal yang sama yaitu mimpi,namun dalam nyatanya mimpi memiliki karakteristik yang berbeda di setip individu ada Faktor apa yang mempengaruhi mimpi.


Mimpi tentunya Mempunyai level tersendiri,ada mimpi yang hanya samar-samar yang hanya bisa terlihat orang namun wajah orang ataupun yang terlihat di alam mimpi tidak terlihat wajahnya dan bahkan di dalam mimpi kita hanya seperti melihat bayangan saja, level mimpi ini adalah dasar.


Yang kedua ada Mimpi Berkelanjutan,di sini juga terkadang ada gak sih,yang sering mimpi terus ditengah perjalanan terbangun dari mimpinya,namun setelah tidur kembali mimpi yang sama muncul, walaupun ceritanya agak sedikit berbeda tapi ada Juga yang memang persis melanjutkan ceritanya sebelumnya di dalam mimpi.


Terus ada Juga mimpi yang seperti nyata,Mimpi seperti ini sudah Masuk level dimensi Luar dari dimensi mimpi, level ini adalah level uamh yang meyakinkan dan cukup serius,dimana seseorang yang mimpi secara nyata dapat melihat semua orang dengan jelas dari mulai perkataan, pergerakan,bahkan Dapat merasakan Anggota tubuhnya dari mulai sakit,sedih bahkan merasakan bahagia.


Dan dalam dunia mimpi ada 3 level yaitu alam nyata,alam Mimpi dan "alam dimensi Superior" 


ALAM MIMPI SUPERIOR


Dimana dimensi mimpi ini hampir mendekati real secara dunia nyata dimensi level 1 yaitu dunia,alam Mimpi Superior tidak bisa dikendalikan melalui Mimpi,dan seperti merubah letak lokasi ataupun mengganti sebuah peran di dalam mimpi secara singkat.


Mimpi ini Sangat Kuat,bahkan untuk memutuskan Alam Mimpi agar kembali ke (tubuh) sangat Sulit dan Hal tersebut hanya bisa diputuskan oleh "waktu" yang ada di dunia,mimpi Real ini memiliki kekurangan yaitu ruang waktu,dimana penghubung antara ruang dimensi Dunia nyata dan Dimensi superior berpaku pada dunia nyata (Bumi).


APA SAJA YANG BISA DILAKUKAN DALAM MIMPI SUPERIOR 


Alam mimpi Superior tidak memiliki batasan, tergantung alur cerita apa yang kamu dapatkan biasanya Mimpi ini berkaitan dengan masa depan yang akan terjadi.


Dalam mimpi tersebut kita hanya bisa merasakan, seperti alam nyata (dunia) tapi kita tidak bisa mengatur kehendak dimana kita,tidak bisa bergerak secara bebas, sebenarnya mimpi ini hanya Penglihatan diri kita sendiri di masa yang akan datang.


Karena kejadian yang kita rasakan,belum tentu kita alami secara langsung,dan hanya berupa penglihatan dan Merasakan apa yang akan terjadi.


APAKAH MIMPI SUPERIOR BISA DIAKSES


Mimpi ini adalah naluri Masa depan,Tetang kekhawatiran yang akan dijalani dan tidak yakin akan kehidupan selanjutnya,mimpi ini akan aktif pada Masa-masa pencarian "apa artinya hidup?" 


Mimpi ini sesungguhnya tidak adapat di akses,namun ada beberapa orang di dunia ini yang diberikan akses secara tidak sengaja membuka data base di dalam diri mereka sehingga mendapatkan "file" penglihatan tentang masa depan yang terjadi.


MEMBELAH LEVEL MIMPI


Dalam hal ini,"mimpi yang aku alami sendiri" bercerita dari mulai mimpi yang berkelanjutan, "dimana mimpi ini bisa bersambung seperti episode : namun hanya beberapa kali saja .


Seperti waktu kejadian pada saat itu,di siang hari pada waktu aku tidur aku bermimpi berperang,di dalam mimpi tersebut aku melihat diriku yang tengah berperang di Medan Padang pasir,"dengan Banyaknya gempuran Peluru yang Melintas di hadapanku,pada saat itu aku tidak tau secara tiba-tiba aku berada di tengah Medan Perang "Padang Pasir" seperti di kota Arab Saudi.


Pada saat itu aku,berlari mencari tempat berlindung di sebuah pepohonan yang sudah tumbang,pohon tersebut terlihat seperti pohon kurma yang telah terkena Mortir.


Dan Pesawat-pesawat tempur lewat melintas di atas kepalaku sambil Melemparkan Bom ,suasana di dalam mimpiku begitu Caos dan terlihat orang berlarian,aku menduga itu adalah para militer yang sedang menghadapi musuh dan tengah berperang.


Namun,mimpi pertamaku hanya memperlihatkan susasa perang dan saat itu aku lupa,apakah aku juga memegang senjata,namun sepertinya dalam mimpiku aku Memegang senjata dan ikut dalam perperangan,namun mimpi itu hanya sebentar dan akupun terbangun dari mimpiku.


Dan aku seperti biasa melanjutkan aktivitas keseharianku yaitu bersekolah diwaktu itu,aku masih duduk di sekolah dasar pertama (SD),aku melakukan hal aktivitas seperti biasanya setelah pulang sekolah aku bermain hingga sampai sore hari dan di waktu malam hari,aku belajar sebentar dan menonton televisi dan kemudian tidur kembali di jam 10:00 wib.


Setelah aku tidur, ternyata mimpi yang sebelumnya aku alami berlanjut dengan suasana yang sama,"namun bedanya aku pada saat itu di Medan Perang dengan memegang senjata di tanganku,dengan keadaan merayap aku sepertinya sudah masuk ke benteng pertahanan musuh dan semua timku pada saat itu sepertinya ingin menyelamatkan rekan-rekan tim-ku yang saat itu tengah terdesak namun ,karena lukaku yang begitu parah.aku ditinggalkan oleh rekan satu Tim-ku sehingga pada saat itu aku seperti memohon untuk tidak meninggalkan'ku.


"dalam mimpi itu terdengar percakapan dari tim yang ingin menyelamatkan ku'sudah tinggalkan dia Cepat,kalo tidak akan banyak lagi yang berjatuhan korban" sambil mengandarai mobil jip satu rekan tim-ku berusaha untuk menyemangatiku untuk bangkit Namun,mereka juga dengan Cepat meninggalkanku karena pasukan musuh sudah dekat.


Hingga akhirnya aku ditinggalkan dalam keadaan terluka parah,dan akupun berkata "jangan tinggalkan aku",namu mereka sambil mempertahankan diri dan pasukan khusus tim bantuan mundur ke barisan belakang, sehingga aku di tinggalkan 


Dan pada saat itu,musuh yang aku lihat menembak salah satu rekanku dan aku tiba2 terbangun dari mimpi.


"Seolah dalam mimpiku selalu berlanjut hingga tiga kali berturut-turut dalam mimpi yang sama."


Ada banyak mimpi yang berbeda yang tidak bisa aku cabarkan dalam sebuah tulisan,mimpi tersebut seperti dalam sebuah cabang.


Jika kalian suka silahkan berkomentar,artikel ini akan di update untuk kisah selanjutnya setiap seminggu sekali.

TerPopuler