Dr.Richard Lee Biayain hidup Hingga Kuliah Kedokteran Farel Aditya Dengan CATATAN

Dr.Richard Lee Biayain hidup Hingga Kuliah Kedokteran Farel Aditya Dengan CATATAN

Selasa, 25 Juli 2023, Juli 25, 2023
Foto: YouTube/ dr.richard Lee / farel Aditya diangkat menjadi adik asuh-nya Dr.richard Lee dan semua biaya hidup hingga Kuliah di tanggung


VISTORBELITUNG.COM, kisah memilukan dari seorang anak yang telah ditinggal kedua orang tuanya sejak lahir dan dibesarkan oleh Neneknya dari keluarga sang ayah.

Kehidupan Farel Aditya Viral, setelah dirinya menggungah kisah keluarganya di media sosial,karena sang ibu yang selama ini dia cari akhirnya ditemukan.

Namun, kebahagiaan itu dan harapan Pupus karena ibu Farel, memblokir chatan dirinya dengan Anaknya.

Kehidupan Farel Aditya,yang ditinggal sejak kecil dan hidup bersama neneknya,karena ayah Farel dipenjara waktu farel masih bayi dan Umur 3 bulan,farel juga ditinggalkan oleh ibunya.


Kini,kisah kehidupan Farel diangkat dalam YouTube dr.richard lee pada tanggal (25/7/2023) dan Menceritakan Kisah Masa Kecilnya yang telah ditinggalkan oleh kedua Orangtuanya yang Masih Hidup.

Dr.richard Lee mengangkat Farel Aditya menjadi Adiknya,"kamu mau jadi adik asuh aku,aku yang tanya nih? Aku kasih Fasilitas ,semua hutang kamu aku yang bayarin,kamu fokus sekolah aku yang bayarin,kamu gak usah kerja,aku yang bantu kamu sehari-hari,tapi kamu gak boleh kerja harus fokus belajar, belajar,ibadah,sholat yang benar...kamu buktikan kamu bisa masuk UI kedokteran,aku... seponsorin kamu,gak perlu mikirin biaya,kamu gak perlu mikirin nenek kamu? ujar Dr.richard lee

Hal itu merupakan warisan yang ingin dititipkan dr.richard Lee kepada farel karena,dulu dr.richard Lee mempunyai keinginan-nya yang telah pupus karena kendala biaya dan keinginan orangtuanya,namun kini harapan tersebut di wariskan dr.richard Lee kepada farel agar bisa masuk FK (Fakultas kedokteran) UI yang dahulu di inginkan oleh Dr.richard.

Dan keinginan Tersebut di inginkan dr.richard agar farel menjadi orang yang sukses dan menunjukan kepada Orang yang telah menyia-nyiakan kehidupan-nya selama ini,dengan menunjukan kepada Semua Orang agar farel menjadi seseorang yang sukses.

TerPopuler