Penyakit Mata Kabur Ini Penyebabnya dalam Pandangan Islam - Ustadz Danu

Penyakit Mata Kabur Ini Penyebabnya dalam Pandangan Islam - Ustadz Danu

Minggu, 09 Juli 2023, Juli 09, 2023
Foto: Ustadz Danu 


VISTORBELITUNG.COM,dalam Kajian dakwah Ustadz Danu yang membahas keterkaitan penyakit yang di derita bisa jadi karena Ulah Kita sendiri dengan perlakuan diri sendiri terhadap Orang juga Bisa Membuat diri kita sakit.

Dalam Pembahasan-nya Ustadz Danu sering memberikan penjelasan keterkaitan sakit yang di derita saat ini,dengan Kejadian yang dilakukan diri kita dimasa lampau,sebagai sebab akibat penyakit itu timbul.

"seperti kasus penyakit "mata kabur" Ustadz Danu menjelaskan jika Penyakit mata kabur keduanya itu merupakan tanda "bahwa setiap Seseorang yang memiliki masalah selalu inginnya kabur" makannya penyakit itu ada.

Penyakit mata kabur menurut pandangan ustadz Danu,mereka yang mengalami sakit ini pada dasarnya kalo tidak sering merendahkan seseorang lain,kalo kaburnya hanya satu mata saja.

Penyakit mata kabur itu dibisa jadi disebabkan karena, ketika kita menghadapi suatu masalah,"Inginnya kabur" dan tak mau menyelesaikan masalah yang sedang terjadi, baik itu kepada suami atau dengan kedua orang tua.

TerPopuler