Sepasang Kekasih Dianiaya Oleh Sejumlah Orang di Makasar

Sepasang Kekasih Dianiaya Oleh Sejumlah Orang di Makasar

Kamis, 20 Juli 2023, Juli 20, 2023
Foto: Sejumlah pria melakukan penganiayaan kepada pria dan wanita diduga sepasang kekasih 


VISTORBELITUNG.COM,Makasar Info membagikan sebuah Vidio sejumlah pria menganiaya sepasang kekasih.

Vidio yang dibagikan oleh "@makasarinfo" pada hari Rabu,(19/7/2023) sejumlah pria mendatangi pria dan wanita yang diduga sepasang kekasih yang tengah Berada di sebuah Warung makan.

"Peristiwa tersebut terjadi di jl.adiyaksa, kecamatan Panakukang,kota Makasar pada senin 17 Juli 2023."


Namun kini para pelaku telah berhasil diamankan oleh pihak kepolisian,pada hari kamis tanggal (20/7/2023) sekitar pukul 00:30 WITA di jl.babusalam anggota Resmob dipimpin,Kanit Reskrim Iptu Armin SH dan di dampingi panit 1 Opsnal,IPDA Munawir Amri SH dan Ps panit II Opsnal AIPDA Zulqadri

Melakukan penangkapan kasus tindak pidana, Melakukan kekerasan dimuka umum secara beramai-ramai, melakukan kekerasan terhadap orang lain.

Kronologi awal bermula saat korban bersama rekannya (Saksi) selesai makan di warung, tiba-tiba pelaku berjumlah 2 orang mendekati korban dan melakukan pemukulan dengan menggunakan tangan.

Sehingga korban mengalami luka lebam pada bagian mata sebelah kiri serta kepala korban terasa sakit.

Lalu kemudian para pelaku setelah melakukan pemukulan, turut serta melakukan perampasan hp Milik korban Merk Vivo Y2I berwarna merah.

Pelaku penganiaya bernama Ryan Dwi Kurniawan dan muh.fikri akhirnya berhasil di amankan pihak kepolisian di jl.babusalam 2.

TerPopuler