Setelah JOMBINGO Kini Harus WASPADA Scam Selanjutnya HAS DEER Terindikasi Penipuan

Setelah JOMBINGO Kini Harus WASPADA Scam Selanjutnya HAS DEER Terindikasi Penipuan

Senin, 03 Juli 2023, Juli 03, 2023
Foto:Roy Sakhti /Tiktok / Edukasi Kredit untuk Usaha


VISTORBELITUNG.COM,Maraknya Penipuan secara Online karena terdapat celah untuk menggunakan metode yang Mengiming-imingi nominal Gaji Besar dengan kerjaan mudah.

Yang perlu diperhatikan jika ingin berinvestasi ataupun berwirausaha sebaiknya jangan Langsung percaya,alangkah lebih baiknya di pelajari apa itu Investasi dan cara kerjanya.

Jangan hanya karena Iming-iming benefit besar tapi kalian terbuai bujuk rayu Penipuan online.


Penipuan secara online itu sudah beragam,ada yang melalui Trading Berkedok Investasi,ada yang menawarkan kerja online Daring dari rumah.

Dan ada Pula Yang Menipu melalui kiriman WhatsApp Paket ataupun mengaku sebagai istansi perusahaan besar dan mengirimkan PDF, Brosur,Layanan Kerja namun Ternyata Aplikasi Malwere.

Berkembang pesatnya Informasi dan teknologi harus juga dibarengi dengan belajar,bisnis apa yang ditawarkan dalam bentuk apa dan perusahaannya dimana itu sangat diperlukan.

Informasi terbaru dari Roy Sakhti (3/6/2023) di dapati ada informasi bahwa HASH DEER selanjutnya yang akan Scam setelah JOMBINGO.

Dari pantauan Vistorbelitung.com Aplikasi ini sudah ada di Play store dengan Nama,"HASH DEER". Yang dipublikasikan pada 23 Mei 2023.

Aplikasi yang menawarkan Mining,namu. Kata mining (menambang) itu tidak lagi Komiteble untuk sekarang ini.

Dan jika ada yang mengikuti ini, sebaiknya urungkan karena sepertinya sudah mulai beroperasi di Indonesia.


TerPopuler