Tentara Israel Dorong Muslimah Palestina Hingga Terpental - Berita Terkini Palestina

Tentara Israel Dorong Muslimah Palestina Hingga Terpental - Berita Terkini Palestina

Selasa, 25 Juli 2023, Juli 25, 2023


VISTORBELITUNG.COM, Tentara Israel yang Melakukan pendudukan Wilayah di Tel Aviv kini melakukan Pengusiran terhadap rakyat Palestina yang berkunjung ke Masjidil Al-aqsa.

Vidio yang beredar di media sosial Facebook yang di posting oleh, "AMU citizen" pada tanggal (20/7/2021) dan di dalam Vidio yang di bagikan bertuliskan "EYE on Palestina" memperlihatkan sekelompok wanita dilakukan pengusiran oleh Tentara Israel,yang saat itu berada di Sekitar Masjidil Aqsha.

Para tentara Israel melakukan Pengusiran terhadap orang-orang Palestina yang mengunjungi Al-aqsa,dan terjadi dorongan sehingga membuat wanita Palestina,terpental dan hampir terjatuh.


Upaya-upaya kekerasan terus dilakukan tentara Israel untuk mengusir rakyat Palestina yang memang secara hak penuh,yang merupakan wilayah mereka di rebut oleh Tentara penjajah Israel.

Kekerasan-kekerasan di wilayah masjid Al-aqsa terus terjadi dan tentara Israel memaksa terus rakyat Palestina agar meninggalkan tempat tersebut dengan cara yang tidak manusiawi.

Dan terkadang, rakyat Palestina yang tak melakukan kesalahan pun tak luput dari kekerasan tentara Israel,yang berjaga di wilayah itu.

TerPopuler