KEBAKARAN di HAWAI dikaitkan Dengan Teknologi DEW Direct Energy Weapon dan Ramalan THE SIMPSON

KEBAKARAN di HAWAI dikaitkan Dengan Teknologi DEW Direct Energy Weapon dan Ramalan THE SIMPSON

Sabtu, 19 Agustus 2023, Agustus 19, 2023
Foto: Beredar sebuah video di sosial media tentang sebelum terjadi kebakaran dihawai,sempat terekam kamera ponsel tembakan laser dari atas langit 


VISTORBELITUNG.COM,Tentang Kebakaran dihawai Banyak Menuai Kontroversi karena dinilai Janggal,oleh netizen karena kebakaran Yang Meluluhlantakan Hawai dalam satu malam.

Bahkan sebelum kejadian ada rentetan vidio peristiwa konspirasi yang terjadi setelah kebakaran dihawai,ada sejumlah Vidio yang berseliweran di media sosial tentang kebakaran Hawai.


Terutama Vidio yang memperlihatkan tembakan weapon Senjata berupa laser dari atas langit, sehingga membuat satu rumah yang terkena tembakan laser tersebut meledak, seperti BOM.

"Dan bahkan Film Kartun the Simpsons Juga pernah Menayangkan Hal yang serupa tentang musibah kebakaran yang terjadi di Hawai,yaitu ada tembakan berupa,serangan laser yang Sangat Panas,bahkan apabila laser tersebut ditembakan ke dalam air seketika Air tersebut mendidih dan Membuat ikan Melompat keluar kolam."

Dan Dilihat dari kronologi kejadian,bahkan kebakaran tersebut dinilai tidak wajar,karena selain membakar hutan,bahkan beton-beton dinding rumah juga terlihat hancur dan Bukan seperti alami terjadinya kebakaran.

TerPopuler