LUAR BIASA! ada Masjid di Kabukicho Gang Tokyo Jepang Meskipun di daerah Prostitusi

LUAR BIASA! ada Masjid di Kabukicho Gang Tokyo Jepang Meskipun di daerah Prostitusi

Selasa, 01 Agustus 2023, Agustus 01, 2023
Foto: Masjid Al-Ikhlas yang berada di Red Distrik, Kabukicho, Tokyo Jepang.


VISTORBELITUNG.COM, Meskipun di daerah yang dekat di daerah Prostitusi, ternyata di Jepang Juga Terdapat sebuah masjid yang unik karena terletak di sebuah Gang yang dekat dengan Prostitusi.


Meskipun Masjid tersebut sangat Kecil,dan digunakan untuk Sholat secara bergantian yang digunakan oleh warga Jepang dan Indonesia yang berada di sana.


Baca juga:Diduga dalam pengaruh minuman keras seorang anggota DPRD Kabupaten Halmahera Mengamuk di pertokoan Indomart


"Solahudin (27) mahasiswa universitas S3 Waseda yang sudah tiga tahun tinggal di jepang mengatakan: "Meskipun masjid tersebut berada di Red Distrik (yang dikelilingi tempat prostitusi dan Penjual minuman keras) namun ini adalah Masjid kami di pusat yang berada di Kabukicho, meskipun terdengar Aneh bagi kita semua".


Menjadi hal yang unik,karena masjid tersebut dibangun ditengah-tengah red  distrik, meskipun begitu Masjid yang diberi nama Al-Ikhlas tersebut menjadi satu-satunya Masjid di Kabukicho,Tokyo Jepang.


Madjid Al-Ikhlas yang berada di Kabukicho sangat Kecil dan berukuran tidak terlalu besar dan hanya Menampung Belasan Orang di dalamnya dan lokasi masjidnya berada di sebuah Gang yang didepannya terdapat Tempat prostitusi.


Baca Juga:Vidio detik-detik Kecelakaan Bus Rombongan Kebaon Asal Banjarnegara

TerPopuler