Peta TERA INFINITA Bumi Itu HAMPARAN Dalam Al-Qur'an,Apakah ada Mahluk lain yang DICIPTAKAN - TEORI KONSPIRASI

Peta TERA INFINITA Bumi Itu HAMPARAN Dalam Al-Qur'an,Apakah ada Mahluk lain yang DICIPTAKAN - TEORI KONSPIRASI

Jumat, 25 Agustus 2023, Agustus 25, 2023
Editor by.canva


VISTORBELITUNG.COM, Berawal dari Sebuah Peta Yang muncul ke Media Sosial tentang kebenaran "Peta TERA INFINITA" dimana Peta tersebut memiliki akses jalan ke sesuatu Kota Yang belum pernah diketahui sebelumnya.


Peta TERA INFINITA ini muncul dengan sebutan Terori,bahwa Bumi yang kita tinggali sekarang ini tidaklah,seperti apa yang orang bayangkan sekarang.


Melainkan ada dunia lain,yang tidak diketahui orang banyak,yang disembunyikan oleh para Elite Global yang mengendalikan semua Informasi yang hanya diketahui oleh kalangan tertentu saja.


Dan ada Banyak Sekali Kota Yang berkaitan dengan Mitologi dan Legenda seperti Cerita Kota dengan peradaban Maju,yaitu kota "ATLANTIS" dimana sumber kekayaan terdapat disana dan Ada Juga Terdapat kota-kota legenda lainnya yang ada di Film Seperti Kota ASGARD dimana Kota Tempat kelahiran Thor dan ada Juga Kota "LEMURIA" dan Masih ada Kota-kota mitologi lainnya yang Belum diketahui.


Baca Juga:Jodohku Menikah - Cerita Novel


Ada beberapa kisah di media sosial yang akan saya ceritakan dalam artikel ini berkaitan dengan Tera Infinita dan Isu yang beredar di media sosial berkaitan dengan Kutub es Utara dan Kutub es Selatan.


"Ada Sebuah Cerita yang menyebutkan dimedia sosial tentang sebuah dokter yang ditugaskan di Kutub,namun cerita ini dia dapatkan dari para Militer yang ia Rawat Bahwasanya,dokter tersebut juga tidak di izinkan untuk keluar dari Area Tugasnya.


Jadi dokter tersebut bertanya pada Militer yang sedang dokter tersebut obati,apa yang terjadi pada luka ditubuhnya? Tanya dokter tersebut dan Militer yang dirawat tersebut menjawab: "bahwasanya diluar sana ada Sesosok Monster seperti laba-laba yang Menyerang mereka pada saat melakukan eksplorasi di malam hari.


Namun dokter tersebut mencoba bertanya kepada komandan pasukan,namun sang dokter justru dimarahi dan diminta untuk tidak banyak mengetahui tentang kejadian ini, sehingga akhirnya dokter tersebut yang ingin mengetahui apa yang sebenarnya terjadi malah dibebebas tugaskan.


"Bahwasanya ada juga beredar Foto di media sosial yang memperlihatkan tentang adanya' sisa-sisa Peradaban yang tinggal di kutub Utara dan Selatan,yaitu berupa Piramida sama seperti yang ada di Mesir dan Bahkan ditemukan sebuah tiang dan sebuah Pohon."


Bahkan dalam temuan yang lain juga ditemukan ada sebuah kutub Utara sebuah  tanah yang sama seperti di daratan,bahkan yang terbaru ditemukan sebuah Daratan di bawah kubah Es yang ada di Antartika.


Bahkan sebuah Ekspedisi terkenal yang merupakan seorang angkatan pilot Amerika,dalam Kisah Perjalanannya Admiral menemukan sebuah Terowongan yang menuju pada suatu kota Kristal dimana terdapat sebuah istana penuh dengan pepohonan dan dia pada saat itu di ditangkap oleh Para patroli penjaga istana tersebut dan di suruh untuk menurunkan pesawatnya pada Suatu tempat.


Dan Masih ada banyak cerita lainnya,tentang Antartika yang belum diceritakan,namun Kini Teori tersebut terusbekembang hingga sekarang.


Baca juga:Milioner Dreams - Cerita Novel

TerPopuler