TEKNOLOGI Yang dibawa Oleh DAJJAL adalah Teknologi Tiruan Zaman NABI NUH As

TEKNOLOGI Yang dibawa Oleh DAJJAL adalah Teknologi Tiruan Zaman NABI NUH As

Sabtu, 12 Agustus 2023, Agustus 12, 2023
Foto: Ustadz asal Malaysia 


VISTORBELITUNG.COM, Pembahasan yang tengah viral di tahun 2023 Tentang Teknologi yang dipakai oleh Nabi Nuh A.s untuk Menyelamatkan diri dan Pengikutnya dari Badai Sunami Yang Terjadi pada Masa Itu.


Karena diketahui Bahtera Nabi Nuh Belayar Selama 60 tahun tanpa menyentuh daratan,dalam Waktu selama itu tidak mungkin,kapal kayu dapat bertahan dilautan,karena tentunya setiap pelayanan kapal tanpa teknologi yang canggih,tidak mungkin dapat mengarungi lautan.


Karena dilautan, tentunya yang di kahwatirkan adalah Cuaca dan Gelombang Air pada Masa Nabi Nuh A.s yang ditimpakan azab pada suatu Negri,bahkan ketinggian air Mencapai Gunung-gunung yang tinggi.


Namun,ada yang menarik pada saat nabi Nuh A.s Memanggil anaknya yang berada di atas Bukit,dengan Kondisi Cuaca yang Tengah dilanda Tsunami,Nabi Nuh A.s Memanggil anaknya untuk anak ke Atas Kapal,namun anaknya menolak ajakan nabi Nuh A.s


Baca juga:Kisah Perjalanan BALUQIAH Yang Bertemu dengan Hewan-hewan RASAKSA


"Dengan kondisi Cuaca Ekstrim,dan di tengah badai Serta air yang sudah Tinggi,apakah Ajakan nabi Nuh "untuk Naik"akankah terdengar oleh anaknya?


Disini,banyak Yang berpendapat bahwasanya? Zaman dulu sudah ditemukan Teknologi yaitu berupa Handphone yang sama digunakan seperti sekarang ini di tahun 2023.


Disinilah,banyak orang yang berpikir bahwa teknologi mutakhir itu sudah ditemukan sejak dulu,bahkan dalam Lukisan apologis Firaun Juga digambarkan sebuah teknologi yang sudah di era sekarang seperti Helikopter,tank tempur bahkan Teknologi lainnya.


Hal inilah,nantinya yang mendasari bahwa teknologi yang dibawa Oleh DAJJAL adalah Teknologi yang sudah dia pelajari semua dari zaman ke zaman,bahkan Kelahiran dajal disebut 100 tahun sebelumnya kelahiran Nabi Musa A.s


"Yang membuat para Ulama berpendapat,kenapa Zaman nabi Nuh A.s yang mengikuti ajaran Nabi Nuh Selama berdakwah 930 Tahun,yang Mengikuti Hanya 83 Orang.mestinya Pasti di Zaman itu sudah terlalu canggih sehingga membuat Orang Lupa akan keberadaan tuhan."


Namun zaman nabi Nuh A.s Menjadi Zaman KEKOSONGAN karena Seluruh negeri pada saat itu,terkena "Tsunami" sehingga meratakan seluruh penduduk bumi.


Bahkan Zaman Itu disebut bumi mengalami kekosongan Kenabian hingga 1400 tahun,itulah yang membuat bumi Menjadi banyak orang yang tidak lagi mengenal,siapa Tuhannya?sehingga diutus lagi setelah masa pemulihan bumi, seorang Nabi selanjutnya dari kalangan manusia


Namun Cerita tentang,Nabi Nuh A.s Tetap diceritakan, hingga sampai sekarang.


Baca Juga:Kisah Orang Yang Mendapatkan Ampunan Dari Allah SWT,walupun Punya Hutang Saat Kematiannya

TerPopuler