Begini Cara Kerja SETAN saat Memakai Media Foto Sebagai SIHIR

Begini Cara Kerja SETAN saat Memakai Media Foto Sebagai SIHIR

Minggu, 24 September 2023, September 24, 2023
Foto:pixabay.com


VISTORBELITUNG.COM, Foto Sebagai Media Alat Penyihir, untuk Menyerang Seseorang dengan bantuan Jin sering kali menggunakan metode foto sebagai alat Untuk Menyakiti seseorang. 


Dalam ilmu sihir ada beberapa metode yang terkenal, yang sering digunakan para Tukang sihir untuk melancarkan aksinya, yaitu Dengan Tanah, Barang/pakaian, yang Paling Sering yaitu Foto Target pelaku. 


Menurut penuturan Ustad Muhammad Faizar dari salah satu Dukun yang sudah tobat dan hijrah Menjadi peruqiah,menuturkan bahwa Para Ahli sihir menjadikan foto sebagai alat Media Transit Bangsa jin untuk Mencintai Manusia, sebelum menyakitinya.


"jadi Foto yang di pasang di rumah-rumah merupakan Alat,atau tempat bagi bangsa jin agar bisa berdiam diri di Foto tersebut sebagai transit, bagi bangsa jin untuk mencintai Incarannya, sebelum menyakiti".


Namun hal tersebut, nyatanya memiliki kekurangan bahwa jin itu juga Hanya Bisa Menyakiti manusia Melalui bau,jika dari foto bisa saja jin tersebut salah karena, foto yang telah di Edit akan membingungkan bagi Jin Para Ahli sihir, karena yang ditemuinya Merupakan Bentuk dan warna kulit yang berbeda dan Bisa saja jin penyihir salah dalam menyerang suruhan dari Para Tukang sihir. 

TerPopuler